Semua yang saya bahas disini adalah film-film atau MV-MV yang udah pernah saya tonton. Jadi saya tidak menerima request untuk review apa pun.
Untuk download OST jika meminta password, passwordnya adalah thankyou atau dramafreak. Yang OSTnya rusak harap lapor. Bagi yang ingin mengambil isi dari blog ini (copy paste) untuk digunakan di blog lain diperbolehkan asalkan menyertakan credit atau sumbernya yaitu Lovely Drama Korea.
Kritik dan saran bisa melalui email. Kalau ada mau pesan dvd juga boleh + ada yang mau beli dvd variaty show korea bisa juga kok. Emailnya lovelydramakorea@yahoo.com atau sms ke 08991637836
Terima kasih.................

Senin, 25 Januari 2010

Fly High (Movie - 2006)




Directed by Kwak Ji-gyoon (곽지균)
Screenplay by Kim Eun-sook (김은숙), Kim Min-jung(1) (김민정), Kwak Ji-gyoon (곽지균)
•Drama •Melodrama
111min | Release date in South Korea : 2006/08/17
Cast : Ji Hyeon-woo 지현우, Lim Jeong-eun 임정은

Synopsis

Min Hyuk jatuh cinta pada pandangan pertama pada Mi Hyun. Mereka pertama kali bertemu di toilet pria. Karena toilet wanita penuh, Mi Hyun memakai toilet pria dan disitulah ia bertemu dengan Min Hyuk. Sejak itu Min Hyuk tak henti-hentinya melakukan pendekatan pada Mi Hyun agar gadis itu dapat tertarik padanya. Berbagai cara ia lakukan, seperti membeli sepeda agar dapat membonceng Mi Hyun, menaruh lukisan dan bunga di loker Mi Hyun, menghias toilet wanita dan menuliskan "Khusus untuk Mi Hyun" pada salah satu pintu di toilet, menyapu jalanan di depan rumah Mi Hyun saat turun salju, dan lain lain. Namun Mi Hyun selalu menolaknya dan akhirnya berkata "Sorry" sebelum ia pergi ke luar negeri.

Mi Hyuk yang ditinggalkan begitu saja oleh Mi Hyun merasa sangat sedih dan putus asa. Ia bertekad untuk melupakan Mi Hyun. Namun 2 tahun kemudian, di saat Min Hyuk mulai dapat melupakan Mi Hyun, ia malah bertemu lagi dengan cinta pertamanya itu. Min Hyuk pun akhirnya tahu alasan Mi Hyun pergi, yaitu untuk melakukan pengobatan karena ia sedang sakit parah. Makanya Min Hyuk berjanji akan membuat Mi Hyun bahagia di sisa akhir hidupnya.

Dari segi cerita film ini aku bilang ceritanya datar banget. Mudah ditebak. Type film korea biasa yang ceweknya sakit parah trus meninggal, tapi yang bikin menariknya dari film ini adalah penyajiannya ga ngebosenin. Biasanya tema film kaya gini bakal ngebuat mata basah kuyup, tapi anehnya saat aku nonton film ini sama sekali ngga ikutan nangis, bukan berarti film ini jelek tapi karena karakter di film ini tuh unik. Hampir semua tokoh di film ini mempunyai sifat yang ceria n easy going, jadi semua masalah yang datang mereka hadapi dengan senyum. Terutama tokoh utamanya, si Min Hyuk, seneng banget deh liat mukanya yang sering senyum dan ketawa, ekspresif banget. Menurutku film ini lumayanlah. Nilai yang aku kasih buat nih film,mm.... 78 deh.






0 Comments:

Post a Comment



Pengikut

Template by:
Free Blog Templates