Semua yang saya bahas disini adalah film-film atau MV-MV yang udah pernah saya tonton. Jadi saya tidak menerima request untuk review apa pun.
Untuk download OST jika meminta password, passwordnya adalah thankyou atau dramafreak. Yang OSTnya rusak harap lapor. Bagi yang ingin mengambil isi dari blog ini (copy paste) untuk digunakan di blog lain diperbolehkan asalkan menyertakan credit atau sumbernya yaitu Lovely Drama Korea.
Kritik dan saran bisa melalui email. Kalau ada mau pesan dvd juga boleh + ada yang mau beli dvd variaty show korea bisa juga kok. Emailnya lovelydramakorea@yahoo.com atau sms ke 08991637836
Terima kasih.................

Selasa, 18 Agustus 2009

Maundy Thursday (Movie - 2006)



Directed by Song Hae-seong (송해성)
Screenplay by Jang Min-seok (장민석), Park Eun-yeong (박은영)
•Drama
120min | Release date in South Korea : 2006/09/14
Alternative title : "Our Happy Time "
Synopsis
Cast : Kang Dong-won 강동원, Lee Na-young 이나영

Film yang ini bercerita tentang seorang gadis yang mempunyai pengalaman buruk di masa kecilnya, dan karena pengalamannya itu ia jadi membenci ibunya dan sering mencoba untuk membunuh dirinya sendiri. Karena suatu hal ia bertemu dengan dengan seorang lelaki terpidana mati yang sebenarnya sama sekali tidak ingin mati. Lelaki itu dihukum atas tindakan yang tidak ia lakukan. Tapi ia pasrah menerima nasib yang menimpanya.

Lelaki itu juga punya kisah hidup yang menyedihkan. Ia dan Adiknya ditelantarkan oleh orangtuanya, ibunya tidak ingin mengakuinya dan dia harus merawat adiknya sendirian. Dan pada akhirnya adiknya itu mati saat mereka tidur dipinggir jalan karena lapar dan kedinginan. Semenjak itu hidup lelaki itu tak tentu arah, ia berteman dengan seorang perampok dan pembunuh yang menyebabkan ia dipenjara kini. Lelaki itu sangat menyesal dengan apa yang dilakukan oleh temannya karena menyebabkan seseorang mati. Ia pun meminta maaf pada ibu korban.

Dari lelaki itu, sang gadis menerima pelajaran bahwa bukan hanya dia yang mengalami nasib buruk, masih banyak orang yang hidupnya lebih menyedihkan dari pada dia, untuk itu ia kini lebih menghargai hidup ini dan bersyukur karena ia masih memiliki ibu yang masih mengakuinya. Diakhir cerita, gadis itu mau memaafkan ibunya dan berusaha menyelamatkan lelaki itu dari hukuman mati. Tapi usahanya sia-sia, lelaki itu tetap harus menjalani hukuman itu.

Ini film bagus banget, apalagi pas adegan adiknya lelaki itu mati kedingininan. sedih banget.... Pas adegan terakhir juga sedih banget, pas cowoknya dihukum mati.

Pokoknya film ini bagus banget karena membuat kita yg nonton lebih menghargai hidup ini. Jangan merasa bahwa kita orang yang paling menderita dan susah, masih banyak orang di luar sana yang memiliki nasib jauh di bawah kita.






0 Comments:

Post a Comment



Pengikut

Korean Trailer

Loading...

Template by:
Free Blog Templates