Semua yang saya bahas disini adalah film-film atau MV-MV yang udah pernah saya tonton. Jadi saya tidak menerima request untuk review apa pun.
Untuk download OST jika meminta password, passwordnya adalah thankyou atau dramafreak. Yang OSTnya rusak harap lapor. Bagi yang ingin mengambil isi dari blog ini (copy paste) untuk digunakan di blog lain diperbolehkan asalkan menyertakan credit atau sumbernya yaitu Lovely Drama Korea.
Kritik dan saran bisa melalui email. Kalau ada mau pesan dvd juga boleh + ada yang mau beli dvd variaty show korea bisa juga kok. Emailnya lovelydramakorea@yahoo.com atau sms ke 08991637836
Terima kasih.................

Kamis, 20 Agustus 2009


A Millionaire's First Love (Movie - 2006)

Directed by Kim Tae-gyoon (김태균)
Screenplay by Kim Eun-sook (김은숙)
•Comedy •Romantic comedy •Melodrama •Romance
116min | Release date in South Korea : 2006/02/09
Cast : Hyeon Bin 현빈, Lee Yeon-hee 이연희

Synopsis :

Aku ngebahas film ini karena di film ini ada hyun bin, secara dia sekarang lagi pacaran ma kakakku jadi bentar lagi kan dia jad kakak iparku, hehehe.....

Di film ini Hyun Bin berperan sebagai cucu seorang milionaire. Kakeknya adalah pengusaha terkenal pemilik sebuah hotel mewah. Karena kekayaan kakeknya inilah membuat ia malas belajar di sekolah. Hobinya hanya hura-hura bersama teman-temannya.

Suatu hari sang Kakek meninggal. Namun ternyata menjadi seorang millionaire tidak segampang yang ia pikirkan Ternyata sang Kakek telah menyiapkan surat wasiat yang berisi persyaratan untuk sang cucu agar dapat memiliki kekayaan itu. Syaratnya adalah ia harus lulus dari sekolah dengan nilai bagus, tidak hanya itu, ia juga harus pindah ke sebuah sekolah di pedesaan yang jauh dari kota tempat tinggalnya kini.

Dengan sangat terpaksa akhirnya sang cucu mau menerima persyaratan tersebut. Ia pun akhirnya pindah ke desa itu dan bersekolah di sana. Namun ternyata desa itu jauh lebih buruk dari yang ia bayangkan. Sekolah yang ia tempati sekarangpun tidak lebih buruk dari desanya. Disana banyak terdapat anak-anak yang menurutnya aneh. Sistem kelulusannya pun membuat ia heran. Ternyata untuk dapat lulus dari sekolah itu ia harus mengikuti sebuah drama panggung bersama anak-anak panti asuhan. Jika tidak ikut dalam drama itu, maka dijamin tidak akan lulus.

Perlahan-lahan sang cucu pun mulai bisa beradaptasi dengan lingkungannya. Apalagi di desa itu ia bertemu seorang gadis dan lama kelamaan ia pun jatuh cinta pada gadis itu. Tapi sayang, ternyata gadis itu mempunyai penyakit yang cukup parah dan waktunya tidak lama lagi.

Ending ceritanya happy ending kok. Banyak juga adegan mengharukan di film ini. Bagus deh. nonton ya..............




2 Comments:

  1. dich Dhian Sintiya LKlinsmann said...
    deeeeeeeeeees, mupeng aq meliatnyoooo
    krhh said...
    Hah? Happy ending? ga salah tuh..... pernah nonton filmnya atau ga sih?! -_-

Post a Comment



Pengikut

Template by:
Free Blog Templates