Semua yang saya bahas disini adalah film-film atau MV-MV yang udah pernah saya tonton. Jadi saya tidak menerima request untuk review apa pun.
Untuk download OST jika meminta password, passwordnya adalah thankyou atau dramafreak. Yang OSTnya rusak harap lapor. Bagi yang ingin mengambil isi dari blog ini (copy paste) untuk digunakan di blog lain diperbolehkan asalkan menyertakan credit atau sumbernya yaitu Lovely Drama Korea.
Kritik dan saran bisa melalui email. Kalau ada mau pesan dvd juga boleh + ada yang mau beli dvd variaty show korea bisa juga kok. Emailnya lovelydramakorea@yahoo.com atau sms ke 08991637836
Terima kasih.................

Jumat, 23 Oktober 2009

My Fair Lady (Drama - 2009)



Directed by Ji Yeong-soo (지영수)
Screenplay by Kim Eun-hee (김은희), Yoon Eun-kyeong (윤은경)
•Drama
KBS | 16 episodes

Yoon Eun-hye 윤은혜 As Kang Hye-na (강혜나)
Yoon Sang-hyeon 윤상현 As Seo Dong-chan (서동찬)
Jeong Il-woo 정일우 As Lee Tae-yoon (이태윤)
Moon Chae-won 문채원 As Yeo Ee-joo (여의주)

Previously known as "Lady Castle", "Take care of my lady"

Synopsis

Seo Doang Chan adalah seorang mantan gigolo. Dulu dia jadi gigolo untuk membayar biaya rumah sakit karena Ibunya sakit parah. Selain menjadi gigolo ia juga meminjam uang untuk biaya operasi Ibunya. Namun setelah Ibunya meninggal, ia meninggalkan pekerjaannya sebagai gigolo dan mulai bekerja keras untuk membayar hutangnya.

Suatu hari ia bertemu dengan Kang Hye na, gadis kaya raya yang sombong. Sempat terjadi perselisihan antara mereka yang menyebabkan mobil Dong Chan rusak karena di tabrak oleh mobil Hye-na. Karena marah, Dong Chan menuntut Hye Na sehingga Hye-na harus menjalani hukuman melayani anak-anak di panti asuhan selama 1 bulan.

1 bulan itu merupakan hari-hari yang berat bagi Hye Na karena ia harus mengerjakan pekerjaan yang belum pernah ia lakukan seumur hidupnya seperti mencuci piring & baju, masak, bahkan ngejar-ngejar ayam buat ditangkep sampai mukannya kena kotoran ayam. Karena itu dia dendam banget ma Dong Chan. Karena ingin balas dendam Hye Na pernah menjebak Dong Chan dan memfitnahnya sebagai penculik, tidak hanya itu, Hye Na juga membeli rumah yang kini Dong Chan tinggali sehingga Dong Chan harus pergi dari rumah itu.

Tapi siapa sangka, ternyata kakek Hye Na malah menyuruh Dong Chan bekerja sebagai pengawal pribadi Hye Na. Dong Chan sebenarnya punya maksud lain menerima pekerjaan itu yaitu karena dia ingin membuat Hye Na jatuh cinta sama dia agar Dong Chan dapat membayar hutangnya.

Namun seiring berjalan waktu, ternyata malah Dong Chan yang jatuh cinta pada Hye Na, sedangkan Hye Na malah jatuh cinta pada seorang pengacara tampan bernama Lee Tae Yoon yang wajahnya mirip cinta pertama Hye Na. Bukannya berusaha mendapatkan hati HyeNa ia malah membantu Hye Na agar bisa berpacaran dengan sang pengacara.

Kesan pertama nonton film ini, Hye Na itu mungkin versi ceweknya Jun Pyo di BBF, kekayaannya lebai banget, trus sombongnya minta ampun, gampang banget mecat orang, pengawal n pelayannya berjejer banyak banget lengkap dengan seragamnya.

YooN Eun Hye emang jago banget actingnya, sebelumnya ngeliat dia coffe prince yang tomboi banget, yang klo jalan pake high heels bisa keseleo, tapi di serial yang satu ini kalo jalan udah kaya model papan atas. Bagus. Trus agak kebelakang karakternya mulai mirip Hwan di SI, yang diusir sama kakeknya n ga punya duit sampe dia harus mau bekerja menghasilkan duit sendiri.

Trus si Yoon Sang Hyeon yang meranin Dong Chan juga bagus. Sebelumnya pernah liat dia maen di Marrying Millionaire bareng Kim Hyun Joo. Di Film itu dia jadi tokoh yang dewasa banget n serius gitu, mirip bapak-bapak. Tapi di My Fair Ladi ini ga nyangka dia bisa meranin tokoh yang rada gokil gitu.

Untuk film ini kasih nilai 8 deh. Bagus soalnya.



3 Comments:

  1. Anonim said...
    Komedi bukan sih?
    Anonim said...
    Drama komedi..
    Bagus koq, highly-recommend..
    desthy said...
    yup, ini drama komedi
    biasalah yoon eun hye, filmnya kebanyakan kan drama komedi

Post a Comment



Pengikut

Korean Trailer

Loading...

Template by:
Free Blog Templates