Semua yang saya bahas disini adalah film-film atau MV-MV yang udah pernah saya tonton. Jadi saya tidak menerima request untuk review apa pun.
Untuk download OST jika meminta password, passwordnya adalah thankyou atau dramafreak. Yang OSTnya rusak harap lapor. Bagi yang ingin mengambil isi dari blog ini (copy paste) untuk digunakan di blog lain diperbolehkan asalkan menyertakan credit atau sumbernya yaitu Lovely Drama Korea.
Kritik dan saran bisa melalui email. Kalau ada mau pesan dvd juga boleh + ada yang mau beli dvd variaty show korea bisa juga kok. Emailnya lovelydramakorea@yahoo.com atau sms ke 08991637836
Terima kasih.................

Rabu, 12 Agustus 2009

Fly, Daddy, Fly (Movie - 2006)


Directed by Choi Jong-tae (최종태)
Screenplay by Choi Jong-tae (최종태)
•Drama
112min | Release date in South Korea : 2006/08/03
Cast : Lee Moon-sik (이문식), Lee Joon-ki (이준기), Popin Hyeon-joonv (팝핀현준), Kim So-eun (김소은)

Synopsis

Jang Go Pil adalah seorang suami sekaligus ayah dari satu orang anak. Suatu hari ia mendapat kabar bahwa anak perempuan satu-satunya sedang di rumah sakit karena diperkosa dan dianiaya oleh Kang Tae Wook, seorang siswa berpengaruh di sekolahnya dan juga seorang petinju berbakat.

Pihak sekolah dan perwakilan Kang Tae Wook mendatangi Jang Go Pil, mereka mengancam agar Jang Go Pil tidak melapor polisi karena akibatnya bisa sangat fatal, Jang Go Pil pun diberi sejumlah uang untuk menutup mulutnya. Bukannya melawan Jang Go Pil hanya diam dan pasrah malah ia mengatakan pada istrinya sebagai ibu yang tidak becus merawat anak, ia juga berkata pada anaknya kalau itu semua salah anaknya yang tidak bisa menjaga diri dengan baik. Mendengar hal itu, sang anak sakit hati dan tidak ingin bertemu sang ayah.

Mengetahui sang anak yang tidak mau bertemu dengannya, Jang Go Pil menyesal telah bersikap seperti itu dulu. Ia lalu mendatangi orang yang dulu memberinya uang dan mengemblikan uangnya, ia juga pergi ke sekolah Kang Tae Wook untuk balas dendam. Tapi di depan sekolah, ia dihadang oleh Go Seung Suk yg juga siswa di sekolah itu. Go Seung Suk juga merupakan musuh Kang Tae Wook dan dialah satu-satunya orang yang pernah mengalahkan Kang Tae Wook

Akhirnya Go Seung Suk membantu Jang Go Pil untuk balas dendam. Ia melatih Jang Go Pil olah raga dan bela diri untuk mempersiapkan Jang Go Pil bertanding berhadapan dengan Kang Tae Wook. Tiap hari Go Seung suk melatih Jang Go Pil, dan tiap hari pula Jang Go Pil pulang dengan keadaan lelah dan babak belur. Ia menutupi latihannya itu dari keluarganya, dan selama itu pula anaknya masih belum mau bertemu dengannya.

Semakin lama kemampuan Jang Go Pil pun makin handal. Ia merasa siap untuk melawan Kang Tae Wook. Dan hari pertandingan pun tiba. Go Seung Suk dan teman-temannya memang sudah merencanakan pertandingan ini dengan matang. Akhirnya Jang Go Pil bertanding melawan Kang Tae Wook, sedangkan di tempat lain, istri dan anaknya yang sebenarnya sudah tahu rencana ayahnya, menunggu dengan cemas hasil pertandingannya.....

Film ini bertema keluarga. Sebenarnya dari segi cerita, film ini bisa dikatakan sangat bagus dan sedih, tapi aku nonton film ini biasa saja, tidak seperti film bertema family lainnya, mungkin dikarenakan subtittle film ini kurang begitu jelas, bahasanya agak membingungkan, jadi ada beberapa bagian yang aku ga ngerti.

Di film ini juga ada Kim So Eun (pemeran Ga Eul, temannya Jan Di di BBF). Kim So Eun di sini berperan sebagai anak Jang Go Pil yang dianiaya oleh Kang Tae Wook. Di film ini Kim So Eun masih terlihat sangat muda.
Aktingnya juga udah bagus banget. Selain itu ada juga Lee Jun Ki yang berperan jadi Go Seung Suk. Perannya di sini cool banget. Jadi keliatan tambah keren.







0 Comments:

Post a Comment



Pengikut

Template by:
Free Blog Templates