Semua yang saya bahas disini adalah film-film atau MV-MV yang udah pernah saya tonton. Jadi saya tidak menerima request untuk review apa pun.
Untuk download OST jika meminta password, passwordnya adalah thankyou atau dramafreak. Yang OSTnya rusak harap lapor. Bagi yang ingin mengambil isi dari blog ini (copy paste) untuk digunakan di blog lain diperbolehkan asalkan menyertakan credit atau sumbernya yaitu Lovely Drama Korea.
Kritik dan saran bisa melalui email. Kalau ada mau pesan dvd juga boleh + ada yang mau beli dvd variaty show korea bisa juga kok. Emailnya lovelydramakorea@yahoo.com atau sms ke 08991637836
Terima kasih.................

Selasa, 29 September 2009


Directed by Lee Seok-hoon (이석훈)
Screenplay by Hwang In-ho (황인호)
•Comedy •Romantic comedy •Romance
117min | Release date in South Korea : 2007/09/12
Cast :
Bong Tae-gyu (봉태규)
Jeong Ryeo-won(정려원)


Aku beli nih film karena liat dari judulnya aja udah tau ini tentang kepribadian ganda. Soalnya aku seneng benget film dengan tema kaya gini. Pengen liat akting si artis yang meranin kepribadian ganda, soalnya ga gampang loh jadi 2 karakter sekaligus yang beda banget sifatnya. Yah walaupun tokoh utama cowoknya tidak seperti yang aku harapkan alias ga cakep, hehehe....

Film ini bercerita tentang cowok yang sama sekali belom pernah pacaran. Suatu hari si cowok ga sengaja nemuin dompet di kantin dan ternyata tuh dompet milik gadis cantik dan love at the first sight pun dimulai. Gadis itu lugu, kalem, pemalu, dan bertampang sedih karena ia selalu mikirin mantan cowoknya.

Pendekatan pun dimulai. Hubungan si cowok ma sang gadis pun makin dekat. Tapi lalu kenyataan yang mengejutkanpun terungkap. Ketika si gadis itu tertidur atau mabuk berat ia dengan tiba-tiba berubah menjadi kepribadian yang sama sekali berbeda. Jadi cewek yang galak dan sangar, bahkan jago banget berkelahi. Belakangan si cowok pun tau kalo gadis ini punya kepribadian ganda. Itu pun dia taunya dari kepribadian yang galak. Si cewek galak itu bilang kalo dia muncul untuk melindungi si gadis yang lemah. Makannya jangan coba-coba mempermainkan sang gadis atau si cewek galak yang akan bertindak.

Di akhir cerita dijelaskan sejak kapan gadis itu mulai mempunyai kepribadian ganda dan kenapa. Ternyata ada masa lalu buruk dibalik itu semua. Apalagi terakhir kita bakal dikejutkan bahwa ada kepribadian ketiga dalam tubuh gadis itu. Sebenarnya manakah kepribadia asli dari gadis itu?

Penasaran? Nonton aja. Semuanya akan jelas kalo kita nonton nih film. Yang jadi gadis kepribadian ganda adalah Jung Ryeo won. Bagi yang udah nonton Kim Sam Soon pasti tau ma cewek yang satu ini. Dia yang jadi mantan pacarnya Hyunbin. Akting Jung Ryeo Won bisa dibilang cukup bagus. Dia bisa memerankan kepribadian ganda dengan cukup baik. Ga gampang loh akting yang tiba-tiba aja berubah karakternya dari karakter sebelumnya. Jadi kita bisa tau, ow... berarti yang sekarang dia lagi jadi si cewek galak. Walaupun saat itu si cewek galak lagi ga galak, hehehe...

Bagi penggemar film komedi romantis ini film cocok banget soalnya pada bagian awal banyak banget adegan kocak. Cuma menjelang bagis akhir udah mulai agak serius, tapi tetep seru kok.

Sebelumnya mohon maaf nih kalo aku nyebut tokohnya pake "si cowok", "si cewek galak", "si gadis". Soalnya aku lupa nama karakternya. Nih film udah lama juga aku nontonnya. Tapi kalian ngerti kan yang aku maksud. Maaf ya kalo bingungin....

Pokoknya pada kesimpulannya, nonton ya....








2 Comments:

  1. hazrina said...
    Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
    hazrina said...
    waah gue udah nonton nih film ini. kalo si ceweknya 'kumat' serem ya hehe

    oh iya, mau nanya dong. itu bikin daftar kayak kamu gimana ya? jadi blog kamu kan review korean movie, terus ada judul postingan semuanya. itu gimana ya caranya? tolong share yaa

    makasih banyak. ditunggu jawabannya :D

Post a Comment



Pengikut

Korean Trailer

Loading...

Template by:
Free Blog Templates