Semua yang saya bahas disini adalah film-film atau MV-MV yang udah pernah saya tonton. Jadi saya tidak menerima request untuk review apa pun.
Untuk download OST jika meminta password, passwordnya adalah thankyou atau dramafreak. Yang OSTnya rusak harap lapor. Bagi yang ingin mengambil isi dari blog ini (copy paste) untuk digunakan di blog lain diperbolehkan asalkan menyertakan credit atau sumbernya yaitu Lovely Drama Korea.
Kritik dan saran bisa melalui email. Kalau ada mau pesan dvd juga boleh + ada yang mau beli dvd variaty show korea bisa juga kok. Emailnya lovelydramakorea@yahoo.com atau sms ke 08991637836
Terima kasih.................

Sabtu, 08 Mei 2010

My Little Bride (Movie - 2004)

  

    * Movie: My Little Bride
    * Revised Romanization: Eorin Shinbu
    * Hangul: 어린신부 / 어린 신부
    * Director: Ho-jun Kim
    * Writer: Sun-il Yu
    * Producer:
    * Cinematographer:
    * Release Date: April 2, 2004
    * Runtime : 115 min
    * Country: South Korea
    * Language: Korean

Starring

    * Rae-won Kim - Park Sang-min
    * Geun-yeong Mun - Seo Bo-eun

Synopsis

Bo Eun adalah seorang siswi SMU berumur 15 tahun, dan Sangmin adalah seorang mahasiswa yang kembali ke Seoul pada tahun terakhirnya di Universitas. Kakek Bo Eun dan Kakek Sangmin dulu adalah sahabat. Mereka dulu pernah berjanji akan menikahkan anak mereka kelak, namun sayangnya ternyata keduanya memiliki anak laki-laki dan akhirnya perjodohan itu pun jatuh pada cucu mereka.

Sebenernya Bo Eun dan Sangmin sudah kenal semenjak kecil, jadi hubungan mereka itu lebih mirip kakak adik dibandingkan tunangan. Makanya mereka berdua kaget begitu mendengar bahwa mereka akan segera dinikahkan. Awalnya kedua orang itu menolak. Alasan Bo Eun menolak adalah selain karena ia belum cukup umur, ia juga menyukai salah satu siswa di sekolahnya. Sedangkan Sangmin sendiri  adalah seorang playboy yang belum ingin menikah.

Namun tiba-tiba saja kakek Bo Eun jatuh sakit dan tampaknya akan segera meninggal, keinginan terakhir kakeknya adalah ingin melihat cucunya menikah, akhirnya dengan sangat terpaksa Bo Eun dan Sangmin menyutujui untuk menikah. Padahal saat itu Kakek Bo eun hanya berpura-pura sakit parah agar cucunya mau memenuhi permintaannya.

Akhirnya Bo Eun dan Sangmin pun menikah secara diam-diam karena Bo Eun masih sekolah karena ada peraturan sekolah yang melarang siswanya untuk menikah. Jadi setelah menikah, tidak ada seorang pun yang tahu tentang pernikahan Bo Eun kecuali sahabatnya. Nah, mulai disinilah ceritanya makin seru dan makin kocak, mau tahu serunya? Silakan ditonton...

Walau ini film lama tapi kayanya film ini masih beredar deh, soalnya aku sering liat kalo lagi hunting film. Bagus kok, cukup menghibur. Oiya, Moon Geun Yeong juga nyanyi lho di OST Litle Bride ini. Tapi daripada merdu, mungkin suaranya lebih bisa dikatakan imut dan jernih banget suaranya.









0 Comments:

Post a Comment



Pengikut

Template by:
Free Blog Templates