Semua yang saya bahas disini adalah film-film atau MV-MV yang udah pernah saya tonton. Jadi saya tidak menerima request untuk review apa pun.
Untuk download OST jika meminta password, passwordnya adalah thankyou atau dramafreak. Yang OSTnya rusak harap lapor. Bagi yang ingin mengambil isi dari blog ini (copy paste) untuk digunakan di blog lain diperbolehkan asalkan menyertakan credit atau sumbernya yaitu Lovely Drama Korea.
Kritik dan saran bisa melalui email. Kalau ada mau pesan dvd juga boleh + ada yang mau beli dvd variaty show korea bisa juga kok. Emailnya lovelydramakorea@yahoo.com atau sms ke 08991637836
Terima kasih.................

Kamis, 30 Juli 2009

Heart is... (Movie - 2006)




cast : Yoo Seung-ho(유승호), Kim Hyang-ki (김향기)
Directed by Oh Dal-gyoon (오달균)

Screenplay by Sin Dong-ik (신동익)

•Drama
97min Release date in South Korea : 2006/10/26

Alternative title : Hearty Paws


Ini film sedih bgt. Tengtang persahabatan kakak beradik dengan seekor anjing bernama "Ma-eum". Kakak beradik itu tidak memiliki orang tua. Mereka hanya tinggal berdua bersama anjingnya. Suatu hari si adik tiba-tiba meninggal karena kecelakaan. Sejak di tinggal si adik, Si Kakak membuang Maeum karena ketika melihat anjing itu dia akan teringat sang adik. Ia pun pergi ke kota seorang diri untuk mencari Ibunya dan mengabarkan kematian adiknya. Ternyata setelah bertemu sang Ibu, Ibunya tidak terlihat senang bertemu dengannya, bahkan ibunya berencana pergike luar negri untuk menetap di sana bersama kekasihnya.
Si kakakpun akhirnya terlantar di kota besar dan berteman dengan para anak jalanan. Ia pun bertemu kembali dengan maeum, anjung yang dulu pernah di buangnya.








2 Comments:

  1. libra_girl said...
    iya, ini film emang sedih banget
    gromiko said...
    Link downloadnya dmna ya min??

Post a Comment



Pengikut

Korean Trailer

Loading...

Template by:
Free Blog Templates