Semua yang saya bahas disini adalah film-film atau MV-MV yang udah pernah saya tonton. Jadi saya tidak menerima request untuk review apa pun.
Untuk download OST jika meminta password, passwordnya adalah thankyou atau dramafreak. Yang OSTnya rusak harap lapor. Bagi yang ingin mengambil isi dari blog ini (copy paste) untuk digunakan di blog lain diperbolehkan asalkan menyertakan credit atau sumbernya yaitu Lovely Drama Korea.
Kritik dan saran bisa melalui email. Kalau ada mau pesan dvd juga boleh + ada yang mau beli dvd variaty show korea bisa juga kok. Emailnya lovelydramakorea@yahoo.com atau sms ke 08991637836
Terima kasih.................

Sabtu, 15 Agustus 2009

Hello Schoolgirl (Movie - 2008)


Directed by Ryoo Jang-ha (류장하)
•Comedy •Romantic comedy •Drama •Melodrama •Romance
113min | Release date in South Korea : 2008/11/27
Alternative title : "Pure Love", "Crush on You"
Cast :
Yoo Ji-tae 지태 As Social office worker, Kim Yeon-woo (동사무소 공무원, 권연우)
Lee Yeon-hee 이연희 As Soo-yeong, Highschool girl (여고생, 수영)
Chae Jeong-an 채정안 As Older woman, Kwon Ha-kyeong (연상녀, 권 하경)
Kang In 강인 As Kang Sook, public duty servant for military service (공익근무요원, 강숙)

Synopsis


Kim Yun Woo seorang laki-laki setengah baya berumur 30 tahun. Namun walau begitu, ia belum terlalu punya pengalaman dengan wanita. Ia lalu bertemu dengan Soo Young, seorang gadis SMA berusia 18 tahun yang kini tinggal di lantai bawah kamarnya semenjak ia pindah ke tempatnya yang sekarang. Soo Young adalah seorang gadis ceria yang hanya tinggal berdua dengan Ibunya.

Karena sering bertemu, Yun Woo dan Soo Young pun menjadi dekat. Namun setelah hubungan mereka diketahui oleh Ibu Soo Young hubungan mereka mulai renggang karena tentu saja Ibu Soo Young tidak menyetujui hubungan mereka.

Beda lagi dengan kisahnya Kang sook dan Ha Kyung. Suatu hari Kang Sook jatuh cinta pada pandangan pertama pada wanita yang lebih tua darinya yaitu Ha Kyung. Kang Sook sering melihat Ha Kyung sedang memotret di stasiun dengan pandangan sedih. Sebenarnya Ha Kyung sendiri masih terhanyut dengan kesedihan masa lalunya karena ditinggal oleh kekasihnya untuk selamanya. Namun Kang Sook tak gentar untuk dapat meluluhkan hati Ha Kyung.

Bagaimana akhir dari kisah mereka? Akankah Happy Ending? Mending kamu cari tau sendiri jawabannya. Film ini masih banyak beredar di lapak. Jadi ga susah nyarinya.





0 Comments:

Post a Comment



Pengikut

Template by:
Free Blog Templates