Semua yang saya bahas disini adalah film-film atau MV-MV yang udah pernah saya tonton. Jadi saya tidak menerima request untuk review apa pun.
Untuk download OST jika meminta password, passwordnya adalah thankyou atau dramafreak. Yang OSTnya rusak harap lapor. Bagi yang ingin mengambil isi dari blog ini (copy paste) untuk digunakan di blog lain diperbolehkan asalkan menyertakan credit atau sumbernya yaitu Lovely Drama Korea.
Kritik dan saran bisa melalui email. Kalau ada mau pesan dvd juga boleh + ada yang mau beli dvd variaty show korea bisa juga kok. Emailnya lovelydramakorea@yahoo.com atau sms ke 08991637836
Terima kasih.................

Rabu, 14 April 2010

After Love - Park Hyo Shin



Song : After Love
Artist : Park Hyo Shin
Single: Gift part 1
Release Date: Sept 2009

Starring
Park Hyo Shin
Park Yong Ha
Park Shi Yeon

Karena ada yang ngerequest lagu-lagu yang sedih, kali ini aku mau ngebahas lagunya Park Hyo Shin yang judulnya After Love. Lagunya bagus banget. Pertama kali tau lagu ini emang dari MVnya yg type drama gitu. Tapi pas denger lagunya juga bagus. Tapi sekarang aku mau bahas MVnya.

MV After Love berdurasi sekitar 13 menit. Di bintangi oleh Park Hyo Shin, Park Shi Yeon, dan Park Yong Ha (baru nyadar klo semuanya Park, hehehe..). Di awal MV di kasih tau bahwa Hyo shin terkena kanker dan umurnya tidak lama lagi. Untuk itu sebelum ia pergi meninggalkan kekasihnya, Shi Yeon ia menyiapkan sesuatu untuk Shi Yeon setelah ia pergi.

Satu tahun kemuadian, pada hari ulang tahunnya, Shi Yeon menerima sebuah kiriman berupa kaset yang didalamnya terdapat suara Hyo Shin. Di kaset itu Hyo Shin menyuruh Shi Yeon untuk pergi ke tempat mereka first kiss. Shi Yeon pun langsung pergi ke tempat yang dimaksud. Di sana ia menemukan sebuah surat agar ia pergi ke suatu tempat, dan begitu seterusnya . Di sisi lain, Park Yong Ha, teman Hyo Shin, juga menerima kiriman berupa kaset, namun isinya adalah sebuah lagu yang diciptakan oleh Hyo Shin.

Akhirnya Shi Yeon sampai pada tempat terakhir sesuai yang diperintahkan Hyo Shin di dalam suratnya. Di sana ia bertemu dengan Yong Ha yang telah menunggunya. Lalu Yong Ha menyanyikan lagu yang di ciptakan Hyo shin untuk Shi Yeon.

Bagus kan ceritanya? Sedih deh. Trus suka banget sama suara Park Hyo Shin yang lembut. Pernah denger lagu Snowflake Ost Sorry I Love You? Nah, itu yang nyanyi Park Hyo Shin. Selama ini sering denger lagunya dia tapi belum pernah lihat orangnya. Dan di MV After Love inilah pertama kali aku lihat tampangnya. Ternyata cakep juga dan masih muda, hehehe...







Sa Rang Han Hu e

na eui gi eog eo din ga e dong geu ma ni sum eo itt da
ul keog sso da jyeo nae ryeo o neun neo
gi na gin ha ru han beon jjeum
neo do na eui mo seub ddeo o reu neun ji

sa rang i ra bu reu gi en u rin neo mu meo reo jyeott go
cha ma it gi en a jig eun neo mu il leo
o neul do nan sa rang gwa i byeol sa i reul
nun mul lo maem dol myeo sum cha ge neo reul chat go i sseo

ba bo ya eo ditt ni an ga myeon an dwe ni
neo reul bo naen geu go se a jig do nan seo itt neun de
meo ri e ga seum e geu mo seub i geu ri weo seo
ddo han beon sum ju gyeo un da neol sa rang han hu e

o raen man e mun eul na seo ba ggat ba ram eul man ji da
deol keog da ga seon we ro um e mu neo jyeo
ni son e ggeul lyeo da ni deon jeong deu reun geo ri
neo eob neun seul peum e jaen geo reum eu ro jib eu ro ga

ba bo ya eo ditt ni an ga myeon an dwe ni
neo reul bo naen geu go se a jig do nan seo itt neun de
meo ri e ga seum e geu mo seub i geu ri weo seo
ddo han beon sum ju gyeo un da neol sa rang han hu e

neol bul leo bo da ga dwi do ra bo myeon
geu go sen neol dal meun chu eog man i

neon a ni mo reu ni al myeon seo geu reo ni
yeo tae it ji mot ha go a jig neol gi da ri neun de
eo ddeon nal ol geo ni nae shim jang i meom chul gga bwa
ddo da shi geu ri weo un da neol sa rang han hu e



After Love


My memories that were hidden away somewhere
Suddenly pour forth thoughts of you
In the length of an entire day,
Would images of me ever come across your mind?

What we had was far from being called ‘love’
But to say that it was forgettable is impossible
Today I am again caught in between love and separation,
Spinning in tears, breathlessly searching for you

*Fool, where are you? Can you not leave me?
I am still standing in the place where I let you go
In my mind and heart, I still yearn for you
I cry again until I lose breath
After loving you

It’s been such a long time since I’ve come outdoors to feel the blowing wind
I collapse into a sudden spell of loneliness,
As I walk on the familiar road you pulled me down by the hands
In the sadness of your absence, I count my steps as I head back home

*Fool, where are you? Can you not leave me?
I am still standing in the place where I let you go
In my mind and heart, I still yearn for you
I cry again until I lose breath
After loving you

I try calling out for you, and turning around,
I see only memories of you

**You know? Don’t you? If you know, why are you doing this?
Until now, I still haven’t forgotten you, I’m still waiting for you
Which day are you coming back on? I’m afraid my heart will stop beating
I cry again yearning for you
After loving you

0 Comments:

Post a Comment



Pengikut

Korean Trailer

Loading...

Template by:
Free Blog Templates