Semua yang saya bahas disini adalah film-film atau MV-MV yang udah pernah saya tonton. Jadi saya tidak menerima request untuk review apa pun.
Untuk download OST jika meminta password, passwordnya adalah thankyou atau dramafreak. Yang OSTnya rusak harap lapor. Bagi yang ingin mengambil isi dari blog ini (copy paste) untuk digunakan di blog lain diperbolehkan asalkan menyertakan credit atau sumbernya yaitu Lovely Drama Korea.
Kritik dan saran bisa melalui email. Kalau ada mau pesan dvd juga boleh + ada yang mau beli dvd variaty show korea bisa juga kok. Emailnya lovelydramakorea@yahoo.com atau sms ke 08991637836
Terima kasih.................

Kamis, 30 Juli 2009

That Fool (Drama - 2009)



Alternative tittle : The Accidental Couple
Directed by Ki Min-soo (기민수)
Screenplay by Jeong Jin-yeong-I (정진영), Kim Ee-chan (김의찬)
•Drama 16 episode
KBS | Airing dates : 2009/04/29~2009/06/18

Cast :
Hwang Jeong-min 황정민 As Goo Dong-baek (구동백)
Kim Ah-joong 김아중 As Han Ji-soo (한지수)
Joo Sang-wook 주상욱 As Kim Kang-mo (김강모)
Jeon Mi-seon 전미선 As Cha Yeon-kyeong (차연경)
Lee Cheong-ah 이청아 As Goo Min-ji (구민지)
Baek Seong-hyeon 백성현 As Han Sang-cheol (한상철)

Synopsis
Film ini bercerita tentang seorang pegawai biasa di kantor pos bernama Goo Dong Baek yang pada suatu hari tidak sengaja bertemu dengan artis favoritnya yaitu Han Ji soo dan menolongnya. Han Ji Soo sendiri punya hubungan dengan seorang anak pemerintahan bernama Kim Kang Mo. Han Ji Soo dan Kim Kang Mo berusaha menutupi hubungan mereka dari media karena ayah Kim Kang Mo dalam waktu dekat akan menjadi salah satu kandidat walikota Seoul dan ia tak mau tersebar berita yang tidak enak di dengar masyarakat tentang Kim Kang Mo.

Untuk mengelabui salah satu wartawan yang mengetahui hubungan Han Ji soo dan Kim Kang Mo dan memenuhi keinginan ayah Kim Kang Mo, akhirnya Han Ji Soo memutuskan untuk kawin kontrak dengan Goo Dong Baek sampai waktu pemilihan walikota selesai yaitu selama 6 bulan.

Selama pernikahan pura-pura Han Ji Soo dan Goo Dong Baek harus tinggal satu atap, selama itu banyak terjadi hal-hal lucu. Mereka berdua pun semakin dekat. Sifat Goo Dong Baek yang polos perlahan-lahan mulai mengalihkan perhatian Han Ji Soo pada suami palsunya itu. Masalah pun berdatangan. Adiknya Han Ji Soo yang bernama Han Sang Cheol tidak sengaja menemukan surat cerai yang sudah ditandatangani oleh Han Ji Soo dan Goo Dong Baek sebelum pernikahan. Selain itu rekan kerja Goo Dong Baek yang menyukai Goo Dong Baek juga tidak sengaja mengetahui tentang kawin kontrak tersebut.

Tokoh utama pria drama series ini memang tidak terlalu cakep, tapi aktingnya bagus banget. Ia bisa memerankan sosok Goo Dong Baek polos. Tapi sebenernya klo diperhatikan dengan seksama film ini banyak bertabur cowok-cowok cakep (selain tokoh utamanya, hehehe...). Contohnya aja adiknya Han Ji Soo yang bernama Han Sang Cheol, cakeeeep.. banget, ga bosen diliatnya. Trus ada lagi supir pribadinya Han Ji Soo, ada lagi temen setimnya Goo Dong Baek di kantor. Kim Kang Mo juga lumayan cakeplah, kadang-kadang sekilas kaya Song Seung Hun.






0 Comments:

Post a Comment



Pengikut

Template by:
Free Blog Templates