Semua yang saya bahas disini adalah film-film atau MV-MV yang udah pernah saya tonton. Jadi saya tidak menerima request untuk review apa pun.
Untuk download OST jika meminta password, passwordnya adalah thankyou atau dramafreak. Yang OSTnya rusak harap lapor. Bagi yang ingin mengambil isi dari blog ini (copy paste) untuk digunakan di blog lain diperbolehkan asalkan menyertakan credit atau sumbernya yaitu Lovely Drama Korea.
Kritik dan saran bisa melalui email. Kalau ada mau pesan dvd juga boleh + ada yang mau beli dvd variaty show korea bisa juga kok. Emailnya lovelydramakorea@yahoo.com atau sms ke 08991637836
Terima kasih.................

Kamis, 17 Februari 2011

All My Love (Sitcom 2010-2011)



Title: All My Love / 몽땅 내 사랑
Genre: Sitcom, family
Episodes: 100+
Broadcast network: MBC
Broadcast period: 2010-Nov-08 to 2011
Air time: Mon~ Fri, 19:45
Official Site:
http://www.imbc.com/include/interstitial_Ad.html

Cast
Jo Kwon, Son Ga In, Park Mi Sun, Jun Tae Soo, Kim Na Young, Kim Gap Soo, Yoon Seung Ah, Yoon Doo Joon, Jung Ho Bin, Bang Eun Hee, Yeon Woo Jin, Kim Young Ok

Lagi suka nonton sitkom yang satu ini nih. Awalnya karena pengen liat Jokwon dan Gain main sitkom, tapi jadi ketagihan. Akting mereka disini oke banget. Padahal baru pertama kali. Salut deh.

Mmm... gimana ya nyeritainnya, agak ribet juga ceritanya. Karena ini sitkom yang episodenya lebih dari 100 dan aku nontonnya belom ada setengahnya, jadi mungkin belom masuk ke inti ceritanya. Tapi aku coba nyeritain yang udah aku tonton aja ya...

Ok Yup (Jokwon) dan Geum Ji (Gain) adalah sepasang anak kembar yang tinggal bersama ibunya. Walau mereka miskin, mereka enggan memperlihatkan kemiskinan mereka pada orang lain. Seperti Geum Ji, ia sering membual tentang barang-barang yang bermerk atau pergi jalan-jalan ke luar negeri dan Ok Yup terkadang mentraktir teman-temannya di bar.

Cita-cita Geum Ji cuma satu yaitu ingin operasi lipatan mata karena ia mempunyai mata yang sangat sipit. Dan karena mata itu ia sering mengalami masa sulit. Makanya ia bekerja part time dimana-mana demi mengumpulkan uang untuk operasi matanya. Tapi sialnya uang itu malah dibawa kabur oleh atasan ibunya.

Alhasil, mereka bertiga diusir dari kontrakan mereka. Sehingga mereka dengan sangat terpaksa harus menumpang di rumah keluarga Doo Joon, teman main si kembar sejak kecil. Dan rumah sekecil itu tidak cuma ditinggali oleh keluarga si kembar dan Doo Joon. Ada juga paman Doo Joon. Terus Seung Ah , teman kuliah Geum Ji, dan neneknya juga menginap di rumah itu dengan menyewa kamar.

Sialnya lagi, Geum Ji pernah menabrak seorang lelaki yang saat itu lagi kebelet mau poof, dan karena tabrakan itu akhirnya pria itu pingsan sambil mengeluarkan poof nya hingga baunya tersebar kemana-mana. Hehe... jorok ya? Sorry, aku harus nyeritain bagian ini karena bagian ini emang penting.

Pria yang ditabrak Geum Ji adalah pemilik sebuah sekolah SMP yang kaya raya tapi terkenal dengan kepelitannya. Jadi dia menuntut ganti rugi kecelakaan tersebut pada Geum Ji. Karena saat itu Geum Ji tidak punya uang sama sekali maka pria itu atau biasa dipanggil dengan sebut Direktur, meminta Geum Ji bekerja di sekolahnya sebagai pengajar dengan gaji tiap bulan dipotong untuk biaya rumah sakit.

Ibu Doo Joon berjualan di depan sekolah si Derektur dengan sesekali dibantu oleh Mi Soon, ibu Geun Ji. Direktur yang melihat wajah Mi Soon mirip dengan wajah istrinya yang dulu, akhirnya tertarik pada Mi Soon dan mereka berdua pun jadi dekat dan akhirnya menikah. Akhirnya kini Geum Ji dan Ok Yup pun merasakan hidup sebagai orang kaya yang tinggal di rumah mewah dan menaiki mobil pribadi.

Tapi hidup bersama sang Direktur tidaklah semudah yang mereka kira. Apalagi di rumah Direktur juga tinggal Sekretaris Jun (Sekretaris pribadi nya Direktur) yang sangat dingin dan Butler Kim (Asisten Direktur) yang perfectionist. Dan sifat Direktur yang pelit setengah mati. Membuat mereka sebagai orang kaya yang tidak punya apa-apa.

Terus ga ada love story nya ya? Tenang, tentu aja ada. N love story nya disini lucu banget. Aku bingung gimana mau nyeritainnya. Yang jelas bagus deh. Bagi yang mau nonton mending download aja ya sendiri. Soalnya kayanya ga dijual di lapak. Atau kalau ada yang mau, hubungin aku aja di email ya.... hehe... sekalian promosi...

Aku suka banget ma sitkom yang satu ini. Kocak banget. Justru yang paling aku suka di sini adalah karakter Sekretaris Jun yang cool banget n ga pernah senyum. Dan Butler Kim yang udah ga bisa diganggu gugat kalau lagi nonton Flame of Desire. Lucu deh. Oiya, di sini biasanya suka ada bintang tamunya loh, kaya Nickhun 2PM dan Sunhwa Secret.






7 Comments:

  1. The noon Princess said...
    hai, aku lagi nyari video sitkom ini tapi yang ada eng subnya. kira-kira nyarinya dimana ya? kalau tau tolong bantu ya...
    desthy said...
    g tentu say link downloadnya, sitkom aku punya beberapa, kalo dulu suka donlot dari soompi.com, atau d-addict sekarang udah banyak kok penyedia downloadnya, kaya indowebster, doramax264, mediumquality, amadiction, dll
    Allen said...
    mao nonton yang online gak ada ya ? tolong dong kalo tau webnya,kasih tau ane
    Unknown said...
    All my love eng sub ada di
    www.facebook.com/SNJsubs
    ^^
    Anonim said...
    bagi link yang kamu tonton donk..
    aku cari gak nemu2..
    Thanks
    Anonim said...
    http://codename-k.blogspot.com/2011/08/eng-sub-all-my-love-episodes-full-list.html
    all said...
    Hi sob,ada yg tahu link unduh sitcom all my love/DVD ny,cox lgi tayang di xingkong tv bahasa ny mandarin 😐

Post a Comment



Pengikut

Template by:
Free Blog Templates