Semua yang saya bahas disini adalah film-film atau MV-MV yang udah pernah saya tonton. Jadi saya tidak menerima request untuk review apa pun.
Untuk download OST jika meminta password, passwordnya adalah thankyou atau dramafreak. Yang OSTnya rusak harap lapor. Bagi yang ingin mengambil isi dari blog ini (copy paste) untuk digunakan di blog lain diperbolehkan asalkan menyertakan credit atau sumbernya yaitu Lovely Drama Korea.
Kritik dan saran bisa melalui email. Kalau ada mau pesan dvd juga boleh + ada yang mau beli dvd variaty show korea bisa juga kok. Emailnya lovelydramakorea@yahoo.com atau sms ke 08991637836
Terima kasih.................

Sabtu, 08 Mei 2010

Alone in Love (Drama - 2006)



Directed by Han Ji-seung (한지승)
Screenplay by Park Yeon-seon (박연선)
•Drama •Melodrama •Romance
SBS | Airing dates : 2006/04/03~2006/05/23
16 episodes

Kam Woo-seong 감우성
Son Ye-jin 손예진

Synopsis

Lee Dong Jin dan Yoo Eun Ho adalah pasangan suami istri yang telah bercerai sejak 2 tahun lalu, tapi mereka masih tetap menjaga hubungan mereka dan masih sering bertemu di sebuah toko donat hanya untuk mengobrol dan bercerita tentang kehidupan masing-masing setelah mereka bercerai.

Sebenernya masing-masing dari mereka masih saling mencintai, namun rasa gengsi mereka mengalahkan rasa cinta yang masih tersisa dan tidak mau mengakuinya. Alhasil masing-masing dari mereka sempat berkencan dan menjalin hubungan dengan orang lain bahkan Lee Dong Jin sempat menikah lagi dengan cinta pertamanya.

Namun setelah menikah, Lee Dong Jin menyadari bahwa masih ada Yoo Eun Ho di hatinya. Apalagi ketika pesta pernikahan Dong Jin, Eun Ho mengetahui kenyataan yang sebenarnya tentang Dong Jin. Ternyata selama ini ia telah salah menilai Dong Jin sampai dia dulu meminta cerai pada Dong Jin.

Jadi ternyata penyebab mereka bercerai awalnya karena kematian anak pertama mereka. Setelah melahirkan, Eun Ho baru tahu bahwa anaknya tidak bisa diselamatkan dan meninggal dunia. Sejak itu hubungan mereka jadi renggang dan jarang bicara. Eun Ho mengira bahwa Dong Jin menyalahkannya atas kematian anaknya. Karena hubungan yang renggang itu mereka akhirnya bercerai.

Padahal sebenarnya saat Eun Ho masih pingsan setelah melahirkan, Dong Jin menggendong anaknya yang sudah tidak bernyawa itu sambil menangis. Ia menggendongnya dengan sangat lama sebelum akhirnya mengikhlaskan anaknya itu untuk pergi (Adegan pas di situ sedih banget, hiks..hiks..). Dan alasan kenapa Dong Jin jadi jarang bicara pada Eun Ho adalah karena Dong Jin takut tiap kali Eun Ho melihat wajahnya ia akan teringat anaknya yang telah meninggal. Makanya ia lebih memilih bercerai dengan Eun Ho agar Eun Ho tidak selalu teringat pada anaknya.

Endingnya? Akhirnya Dong Jin kembali pada Eun Ho dan mereka kembali menikah, dan Eun Ho berhasil melahirkan beberapa anak lagi. Happy End.....

Sengaja aku cerita sampai akhir dan tidak menyarankan untuk mencari dvdnya karena memang dvdnya udah susah banget ditemuin. Aku beli film ini udah lama banget, termasuk di deretan dvd  film korea pertama yang aku beli. Itupun dulu belinya ga sengaja nemu n karena ada Son Ye Jin nya makanya aku beli. Dan ternyata ga nyesel belinya.
 
Drama series ini juga adalah salah satu drama favoritku, pasti tahu karena apa? karena temanya family. Aku paling suka yang temanya keluarga. Tapi tenang, sebenernya love story dan drama romance nya lebih banyak dari pada tema family, cuma menjelang episode terakhir aja lebih banyak cerita tentang keluarganya dan karena episode-episode terakhir itulah aku jadi suka sama drama ini.













0 Comments:

Post a Comment



Pengikut

Korean Trailer

Loading...

Template by:
Free Blog Templates