Semua yang saya bahas disini adalah film-film atau MV-MV yang udah pernah saya tonton. Jadi saya tidak menerima request untuk review apa pun.
Untuk download OST jika meminta password, passwordnya adalah thankyou atau dramafreak. Yang OSTnya rusak harap lapor. Bagi yang ingin mengambil isi dari blog ini (copy paste) untuk digunakan di blog lain diperbolehkan asalkan menyertakan credit atau sumbernya yaitu Lovely Drama Korea.
Kritik dan saran bisa melalui email. Kalau ada mau pesan dvd juga boleh + ada yang mau beli dvd variaty show korea bisa juga kok. Emailnya lovelydramakorea@yahoo.com atau sms ke 08991637836
Terima kasih.................

Rabu, 12 Agustus 2009

Temptation of Wolves (Movie - 2004)



Directed by Kim Tae-gyoon (김태균)
Screenplay by Kang Geon-hyang (강건향), Kim Jeong-gon (김정곤), Kim Tae-gyoon (김태균), Lee In-sung (이인성), Yoon Eun-kyeong (윤은경)
•Melodrama •Romance
113min | Release date in South Korea : 2004/07/23
Cast : Jo Han-seon 조한선, Kang Dong-won 강동원, Lee Cheong-ah 이청아

Synopsis :

Jung Han Kyung baru saja pindah ke Seoul dan tinggal dengan Ibunya yang telah menikah lagi dan dua adiknya. Baru saja ia sampai di Seoul ia terjebak pada waktu dan tempat yang salah. Ia berada di tengah-tengah perkelahian antar geng sekolah. Sesampainya di rumah ia dihubungi oleh teman lamanya, Hee Jin, yang juga berada di Seoul. Belakangan ia tahu ternyata Hee Jin kini sedang menjalin hubungan dengan cinta pertamnya. Mengetahui hal itu, Han Kyung menangis di dalam bus dalam perjalanan pulang.

Ketika sedang asyik menangis, tiba-tiba ada sepatu yang mengenai kepalanya. Sang pemilik sepatu itu pun menghampirinya dan menanyakan keadaannya. Han Kyung menjawab bahwa ia tidak apa-apa sambil menangis. Sikapnya itu membuat sang pemilik sepatu bernama Hae Won itu bingung.

Esoknya adiknya Han kyung ingin mengenalkannya pada seorang lelaki agar Han Kyung dapat melupakan cinta pertamanya itu. Namun di tengah perjalanan ia bertemu seorang laki-laki yang mengaku bahwa ia mengenali Han Kyung namun Han Kyung tidak dapat mengenalinya. Laki-laki itu bernama Tae Sung dan ia memanggil Han Kyung dengan sebutan "Nuna".

Han Kyung masuk ke sekolah barunya. Ia baru tahu bahwa Hae Won, cowok pemilik sepatu di bus, adalah adik kelasnya. Pada hari itu juga, Tae Sung yang ternyata adalah musuh bebuyutan Hae Won datang ke sekolah Han Kyung hanya untuk mengantarkan Pizza untuk Han Kyung.

Setelah itu Hae Won dan Tae Sung berebut mencari perhatian Han Kyung. Banyak adegan lucu dan romantis saat keduanya berusaha mendapatkan hati Han Kyung.

Film ini bisa masuk ke berbagai gendre. Bergendre action karena cukup banyak adegan berkelahi karena Hae Won dan Tae Sung adalah ketua geng dari sekolah masing-masing. Bergendre komedi karena ga sedikit adegan lucu di film ini. Bergenre romance karena love story film ini juga kuat. Bergenre drama karena pada bagian akhir film banyak adegan mengharukan. Bergenre family karena ada masalah keluarga yang melekat banget di film ini.

Pokoknya film ini cocok untuk semua orang penggemar film korea. Alurnya ga membosankan karena semakin lama semakin banyak rahasia yang terungkap sehingga yang nontonnya juga akan terus penasaran untuk menonton sampai akhir.

Sayangnya film bagus ini sangat jarang di pasaran, malah mungkin ga ada, soalnya aku sendiri udah lama pengen beli ini tapi ga dapet-dapet. Akhirnya download di youtube. Jadi jangan terlalu kecewa, di my soju juga ada. Masih banyak jalan menuju roma eh masih banyak jalan untuk nonton film korea, hehehe.....






4 Comments:

  1. Anonim said...
    blog ini bgus bgt pdhl mnurut saya. bru hri ketiga saya buka nih blog, dan saya mulai jatuh cinta sama nih blog, soalnya mnyediakan info MV n film.saya sbgai pecinta MV kpop n film korea sgt tertolong sekali dengan adanya blog ini.
    tapi, kok sepi komen ya?apa pengunjungnya sedikit atau apa saya tidak tahu...tp yg pnting saya suka sama blog ini...lanjutkan ya admin!!!
    salam kenal dari saya... Achyd^^

    annyeong.....
    Anonim said...
    Bner bnget, bca blog ini berasa sepi..
    Anonim said...
    blognya keren... ^_^
    Anonim said...
    Jarang yg tau ya kayaknya blog ini?
    Kalo qt searching,blog ini munculnya bukan d deretan atas,melainkan atas rekomendasi dr blog lain..
    Yg jelas sy suka sekali blog ini!!
    Lanjutkan admin ^^

    Salam kenal
    Restuti

Post a Comment



Pengikut

Korean Trailer

Loading...

Template by:
Free Blog Templates