Semua yang saya bahas disini adalah film-film atau MV-MV yang udah pernah saya tonton. Jadi saya tidak menerima request untuk review apa pun.
Untuk download OST jika meminta password, passwordnya adalah thankyou atau dramafreak. Yang OSTnya rusak harap lapor. Bagi yang ingin mengambil isi dari blog ini (copy paste) untuk digunakan di blog lain diperbolehkan asalkan menyertakan credit atau sumbernya yaitu Lovely Drama Korea.
Kritik dan saran bisa melalui email. Kalau ada mau pesan dvd juga boleh + ada yang mau beli dvd variaty show korea bisa juga kok. Emailnya lovelydramakorea@yahoo.com atau sms ke 08991637836
Terima kasih.................

Jumat, 12 Maret 2010

Joomoonjin (Movie - 2010)



    * Movie: Joomoonjin
    * Revised romanization: Joomoonjin
    * Hangul: 주문진
    * Director: Ha Myeong-Jung
    * Writer: Oh Eun-Hee, Ha Myeong-Jung
    * Producer: Yang Kuk-Seok, Park Kyeong-Ae
    * Cinematographer: Ku Yeon-Mo
    * Release Date: January 21, 2010
    * Runtime: 96 min.
    * Language: Korean
    * Country: South Korea

Cast :
Kim Ki-Beom As  Ghost
Hwang Bo-Ra as Ji-Na
Park Ha-Seon - So-Hee


Kemarin abis nonton film ini, mmm....film yang cukup membingungkan, aku sendiri bingung bagaimana mau nyeritainnya, tapi akan aku coba deh, begini ceritanya

Ada sebuah vila di sebuah gunung yang kabarnya dihuni oleh hantu, pemilik vila sangat sedih karena kini tak ada yang mau menginap di vila itu. Karena penasaran, akhirnya JIn Hi, seorang gadis muda mendatangi vila itu untuk memastikan apakah benar di vila itu ada hantu.

Sesampainya di sana ia bukannya bertemu hantu, tapi seorang pria misterius yang berpura-pura menjadi hantu dan menakut-nakuti oengunjung di vila itu. Karena merasa tertarik dengan pria itu, JIn Hi pun mau tinggal di vila itu.

Jin Hi semakin lama semakin mengenal sang pria misterius. Pria itu masih tenggelam dalam bayang-bayang masa lalunya. Ia masih teringat oleh kekasihnya yang telah pergi yang bernama So Hee. Ia selalu menulis surat untuk kekasihnya tapi tak ada satupun yang ia kirim. Karena simpati dengan pria itu akhirnya Jin Hi membantu si pria mengirimkan semua surat itu pada seluruh orang yang bernama So Hee.

Endingnya? Nonton aja deh

Di film ini tidak disebutkan nama karakter yang dimainkan Kibum, hanya saja si cewek sering memanggil dia dengan sebutan "ghost". Dari awal sampai akhir aku dibikin bingung sama kibum. Ketika menonton film ini pasti akan muncul pertanyaan, sebenernya Kibum di film ini hantu atau bukan sih? sebentar terlihat seperti manusia tapi sebentar kemudian kayak hantu, aku bingung. Mungkin karena aku ga ngerti dunia perhantuan, hehehe....

Alasan aku nonton film ini yaitu karena ada Kim kibum dan Hwang Bora. Sebelumnya aku pernah liat mereka main bareng di Rainbow Romance. Kedua orang ini sebenernya adalah penyanyi namun Kibum emang mengawali karirnya justru bukan sebagai penyanyi namun sebagai aktor dan pernah membintangi beberapa drama.

Selain karena para pemainnya, aku beli film ini karena liat covernya aja udah keliatan sedih. Tapi begitu nonton, aku kecewa. Filmnya agak membosankan, membingungkan, dan fillnya ga dapet. Aku nonton film ini ngerasa datar aja, ga ikutan sedih, ketawa, atau tegang. Nilaiku buat film ini 70 deh.Tapi ini pendapatku pribadi loh, ga tahu deh bagi yang lain.

Oiya, di film ini kita bisa liat rambut Kibum yang panjang. Malah panjangan rambut Kibum daripada rambut Bora. Rambutnya kaya iklan shampoo, panjang n lurus, kaya type hantu cewek korea, kebanyakan kan rambutnya lurus panjang gitu, nah yang ini versi cowoknya, hehehe...emang syarat jadi hantu di sana mesti punya rambut panjang ya? hehe...

Ini film termasuk cepet beredar di indonesia. Padahal di korea sendiri baru rilis bulan januari kemarin, tapi bulan maret udah ada di lapak. Biasanya kan movie korea itu lama beredarnya, apa karena yang main Kibum, anggota Super Juinor ya? Kan sekarang Super Junior lagi booming bgt di Indo. Tapi kenapa film Heaven's Postman nya Jaejoong DBSK belom ada juga sampai sekarang, padahal kan DBSK juga ga kalah tenar sama Suju, sebel deh, padahal banyak banget yang nungguin tu film, iya kan?







0 Comments:

Post a Comment



Pengikut

Template by:
Free Blog Templates