Semua yang saya bahas disini adalah film-film atau MV-MV yang udah pernah saya tonton. Jadi saya tidak menerima request untuk review apa pun.
Untuk download OST jika meminta password, passwordnya adalah thankyou atau dramafreak. Yang OSTnya rusak harap lapor. Bagi yang ingin mengambil isi dari blog ini (copy paste) untuk digunakan di blog lain diperbolehkan asalkan menyertakan credit atau sumbernya yaitu Lovely Drama Korea.
Kritik dan saran bisa melalui email. Kalau ada mau pesan dvd juga boleh + ada yang mau beli dvd variaty show korea bisa juga kok. Emailnya lovelydramakorea@yahoo.com atau sms ke 08991637836
Terima kasih.................

Rabu, 14 April 2010


Song : So I'm Loving You
Artist : Various Artists
Release Date : May 01, 2009


Sebenernya untuk MV dan lagu yang satu ini termasuk ke dalam CF atau iklan Lotte Duty Free. Hanya saja dari iklan tersebut dibuatlah MVnya. Ga tanggung-tanggung, Penyanyi lagu So I'm Loving You ini dipilih artis-artis yang memang sudah tidak asing lagi sebagai penarik perhatian. Yaitu Rain (Bi), Song Seung Hun, Park Yong Ha, Kang Ji Hwan, Ji Sung, dan Big Bang. Bisa bayangin dong tuh MV ramenya kaya gimana.

Aku suka banget banget sama lagu So I'm Loving You di MV ini soalnya lagunya tuh ceria banget. Apalagi klo sambil nonton MVnya, liat muka cowok-cowok cakep kaya mereka, gimana ga tambah seger coba? hehehe....

Di MV ini aku suka banget ma Big Bang yang kliatan beda dari biasanya. Di sini mereka berpenampilan sangat rapih dengan nuansa hitam putih dan memakai jas dan tuxedo, keren deh.

Aku juga ga nyangka Song Seung Hun sama Kang Ji Hwan ternyata bisa nyanyi juga. Suaranya ga kalah deh sama Rain. Kalo Park Yong Ha sih aku udah tau kalo dia emang penyanyi.

Untuk MV yang satu ini aku kisah nilai.... 8.

ini link buat download lagu n videonya :








ROMANIZATION

(Song Seung Heon) So I’m loving you so I’m loving you
(Park Yong Ha) Naega wonhadeon duty duty duty du
(Ji Seong) So I’m loving you
(Rain) Areumdawoyo
(Kang Ji Hwan) Neomu haengbokhajyo
(Song Seung Heon) Urin igoseseo
(Rain) Neol kidarilke
(G Dragon) Let’s go

(Dae Seong) Naega wonhadeon sesang
(Park Yong Ha) Geurigo naega kkumkkudeon geugot
(Song Seung Heon) Namanui gamgak
(Kang Ji Hwan) Namanui lotte duty free
(G Dragon) Namanui gamgak namanui duty free

(Seung Ri) Eonjena seolleige haneun got
(Ji Seong) Geugoseun ojik lotte ppunilgeol
(Song Seung heon) Namanui seontaek
(Ji Seong) Namanui lotte duty free
(TOP) Oh my duty free I wanna be with you

(Park Yong Ha) Neul geudaewa hamkke olddaemyeon
(Song Seung Heon) Haengbokhan got
(Ji Seong) Utgo inneun neoui moseub bolddae
(Rain) Lalalalalalala

(Park Yong Ha) So I’m loving you so I’m loving you
(Dae Seong) Naega wonhadeon
(Big Bang) Duty duty duty du
(Song Seung Heon) So I’m loving you areumdawoyo
(G Dragon) Hey girl beautiful
(Rain) Neomu haengbokhan got
(Park Yong Ha) Hamkkegayo lotte duty free
(G Dragon) Welcome to dream world

(Rain) Geudael cheoeum bon sungan
(TOP) Cheom bon sungan
(Kang Ji Hwan) Naneun amu maldo mothaetjyo
(TOP) You you
(Rain) Dalkomhan miso
(Ji Seong) Ddeollineun maeum
(Rain) Duty du
(TOP) Namanui duty free yeah duty free

(Kang Ji Hwan) Eonjena seolleige haneun neon
(G Dragon) You
(Rain) Gugeoseun ojik
(Kang Ji Hwan) Dangshin ppuningeol
(G Dragon) You you you
(Ji Seong) Namanui seontaek
(Song Seung Heon) Namanui lotte
(Park Yong Ha) Duty free
(G Dragon) Oh my duty free I wanna be with you

(Dae Seong) Neul geudaewa hamkke olddaemyeon
(Rain) Haengbokhan got
(Park Yong Ha) Utgo inneun
(Song Seung Heon) Neoui moseub bolddae
(Everyone) Lalalalalalala

(Park Yong Ha) So I’m loving you
(Rain) So I’m
(Ji Seong) Loving you
(Song Seung Heon) Naega wonhadeon
(Everyone) Duty duty duty du
(Seung Ri) So I’m loving you
(Rain) Areumdawoyo
(Seung Ri) Neomu haengbokhan got
(Song Seung Heon) Hamkkegayo lotte
(G Dragon) Once again

(Park Yong Ha) So I’m
(Kang Ji Hwan) Loving you
(Rain) So I’m
(Song Seung Heon) Loving you
(Dae Seong) Naega wonhaneun
(Everyone) Duty duty duty du
(Rain) So I’m
(Ji Seong) Loving you areumdawoyo
(Park Yong Ha) Neomu haengbokhan got
(Everyone) Hamkkegayo lotte
(Song Seung Heon) Duty free

Korean :

So I’m loving you so I’m loving you (Song Seung Heon)
내가 원하는 duty duty duty dyu (Park Yong Ha)
So I’m loving you (Ji Seong) 아름다워요 (Rain)
너무 행복하죠 (Kang Ji Hwan)
우린 이곳에서 (Song Seung Heon) 널 기다릴게 (Rain)
Let’s go! (Tae Yang)

내가원하는 세상 (Dae Seong)
그리고 내가 꿈 꾸던 그 곳 (Park Yong Ha)
나만의 감각 (Song Seung Heon) 나만의 lotte duty free (Kang Ji Hwan)
나만의 감각 나만의 duty free (G Dragon)

언제나 설레이게 하는 곳 (Seung Ri)
그 곳은 오직 롯데뿐일 걸 (Ji Seong)
나만의 선택 (Song Seung heon) 나만의 lotte duty free (Ji Seong)
Oh my duty free I wanna be with you (TOP)

늘 그대와 함께 올 때면 (Park Yong Ha) 행복한 곳 (Song Seung Heon)
웃고 있는 너의 모습 볼 때 (Ji Seong) lalalalalalala (Rain)

So I’m loving you so I’m loving you (Park Yong Ha)
내가 원하는 (Tae Yang) duty duty duty dyu (Dae Seong)
So I’m loving you 아름다워요 (Song Seung Heon)
너무 행복한 걸 (Rain)
함께 가요 lotte duty free (Park Yong Ha)
Welcome to duty world (G Dragon)

그댈 처음 본 순간 (Rain) 처음 본 순간 (TOP)
나는 아무말도 못했지요 (Kang Ji Hwan) no no (TOP)
달콤한 미소 (Rain) 떨리는 마음 (Ji Seong) duty dyu (Rain)
나만의 duty free yeah duty free (TOP)

언제나 설레이게 하는 넌 (Kang Ji Hwan) dyu (G Dragon)
그 것은 오직 (Rain) 당신뿐인걸 (Kang Ji Hwan) dyu dyu dyu (G Dragon)
나만의 선택 (Ji Seong) 나만의 lotte (Song Seung Heon) duty free (Park Yong Ha)
Oh my duty free I wanna be with you (G Dragon)

늘 그대와 함께 올 때면 (Tae Yang) 행복한 곳 (Rain)
웃고 있는 (Park Yong Ha) 너의 모습 볼 때 (Song Seung Heon) lalalalalalala (Everyone)

So I’m loving you (Park Yong Ha) so I’m (Rain) loving you (Ji Seong)
내가 원하는 (Song Seung Heon) duty duty duty dyu (Everyone)
So I’m loving you (Tae Yang) 아름다워요 (Rain)
너무 행복한 걸 (Tae Yang)
함께 가요 lotte (Song Seung Heon)
Once again (G Dragon)

So I’m (Park Yong Ha) loving you (Kang Ji Hwan) so I’m (Rain) loving you (Song Seung Heon)
내가 원하는 (Tae Yang) duty duty duty dyu (Everyone)
So I’m (Rain) loving you 아름다워요 (Ji Seong)
너무 행복한 걸 (Park Yong Ha)
함께 가요 lotte (Everyone) duty free (Song Seung Heon)

Translation :

So I’m loving you so I’m loving you (Song Seung Heon)
what I want duty duty duty dyu (Park Yong Ha)
So I’m loving you (Ji Seong) it's wonderful (Rain)
too happy (Kang Ji Hwan)
at this place we will (Song Seung Heon) wait for you (Rain)
Let’s go! (Tae Yang)

the world I want (Dae Seong)
and the place I dreamt of (Park Yong Ha)
just my sensation (Song Seung Heon) just my lotte duty free (Kang Ji Hwan)
just my sensation just my duty free (G Dragon)

the place that makes me always flutter (Seung Ri)
this place is just lotte (Ji Seong)
just my choice (Song Seung heon) just my lotte duty free (Ji Seong)
Oh my duty free I wanna be with you (TOP)

when I always come with you together (Park Yong Ha) happy place (Song Seung Heon)
seeing your laughing appearance (Ji Seong) lalalalalalala (Rain)

So I’m loving you so I’m loving you (Park Yong Ha)
what I want (Tae Yang) duty duty duty dyu (Dae Seong)
So I’m loving you it's wonderful (Song Seung Heon)
too happy (Rain)
go together lotte duty free (Park Yong Ha)
Welcome to duty world (G Dragon)

the moment I saw you first (Rain) moment I saw you first (TOP)
I couldn't say one word (Kang Ji Hwan) no no (TOP)
sweet smile (Rain) beating heart (Ji Seong) duty dyu (Rain)
just my duty free yeah duty free (TOP)

you who makes me always flutter (Kang Ji Hwan) dyu (G Dragon)
this thing is simply (Rain) just you (Kang Ji Hwan) dyu dyu dyu (G Dragon)
just my choice (Ji Seong) just my lotte (Song Seung Heon) duty free (Park Yong Ha)
Oh my duty free I wanna be with you (G Dragon)

when I always come with you together (Tae Yang) happy place (Rain)
laughing (Park Yong Ha) your appearance I see (Song Seung Heon) lalalalalalala (Everyone)

So I’m loving you (Park Yong Ha) so I’m (Rain) loving you (Ji Seong)
what I want (Song Seung Heon) duty duty duty dyu (Everyone)
So I’m loving you (Tae Yang) it's wonderful (Rain)
too happy (Tae Yang)
go together lotte (Song Seung Heon)
Once again (G Dragon)

So I’m (Park Yong Ha) loving you (Kang Ji Hwan) so I’m (Rain) loving you (Song Seung Heon)
what I want (Tae Yang) duty duty duty dyu (Everyone)
So I’m (Rain) loving you it's wonderful (Ji Seong)
too happy (Park Yong Ha)
go together lotte (Everyone) duty free (Song Seung Heon)

2 Comments:

  1. libra_girl said...
    Kok JYJ gak ditulis? -,-
    jezzy qhadifah said...
    Suju juga ...... huhuhuhu ......

Post a Comment



Pengikut

Korean Trailer

Loading...

Template by:
Free Blog Templates