Semua yang saya bahas disini adalah film-film atau MV-MV yang udah pernah saya tonton. Jadi saya tidak menerima request untuk review apa pun.
Untuk download OST jika meminta password, passwordnya adalah thankyou atau dramafreak. Yang OSTnya rusak harap lapor. Bagi yang ingin mengambil isi dari blog ini (copy paste) untuk digunakan di blog lain diperbolehkan asalkan menyertakan credit atau sumbernya yaitu Lovely Drama Korea.
Kritik dan saran bisa melalui email. Kalau ada mau pesan dvd juga boleh + ada yang mau beli dvd variaty show korea bisa juga kok. Emailnya lovelydramakorea@yahoo.com atau sms ke 08991637836
Terima kasih.................

Selasa, 17 November 2009

Happiness (Movie-2007)






Directed by
Heo Jin-ho
Produced by 
Jo Sung-woo (executive producer)
Kang Bong-rae
Eugene Lee
Written by
Heo Jin-ho
Lee Suk-yeon
Seo You-min
Shin Joo-ho
Starring 
Hwang Jung-min
Im Su-jeong
Music by 
Jo Sung-woo
Editing by 
Choi Jae-geun
Running time
124 min.

* Hwang Jung-min as Yeong-su
* Im Su-jeong as Eun-hye

Yeong su adalah seorang lelaki yang hobynya bersenang-senang di club dan minum (maksudnya minum bir, soju, arak, dan lainnya). Apalagi setelah ia putus dari pacarnya Su Yeon. Ia menjadi alkoholic dan itu membuat ia terkena penyakit cukup parah. Akhirnya Yeong Su pergi ke suatu desa yang tenang. Di desa itu ada rumah perawatan bagi orang-orang yang memiliki sakit yang cukup parah.

Awalnya Yeong Su tidak bisa beradaptasi dengan lingkungan di sana. Mungkin karena ia belum terbiasa dengan kehidupan desa yang sederhana. Namun karena Eun Hye, gadis perawat di rumah itu, perlahan-lahan Yeong Su mulai bisa bergaul dengan pasien lainnya. Eun Hye adalah gadis yang ramah dan friendly. Makannya Yeong Su pun tertarik padanya. Tapi ternyata Eun Hye juga mempunyai penyakit yang cukup parah.

Seiring berjalannya waktu, hubungan Yeong Su dan Eun Hye pun berkembang seiring berjalannya waktu. Mereka menjadi sepasang kekasih dan bahkan memutuskan untuk tinggal bersama. Namun setelah sekian lama mereka tinggal bersama, Yeong Su mulai merasa jenuh dengan rutinitas yang ia jalani. Apalagi ditambah denga kedatangan mantan kekasihnya, Su Yeon, hatinya mulai tergoyah. Yeong Su akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Eun Hye dan kembali ke kota untuk tinggal bersama Su Yeon.

Sebenernya pada awalnya aku ngerasa bosen nonton film ini. Tapi menjelang akhir mulai terasa bagus dan mengharukan. Suka banget ma aktingnya Im So Jung di film ini. Kasian, dari awal ampe akhir menderita. Tapi itulah yang bikin film ini jadi bagus. Setidaknya dia pernah ngerasain apa itu Happiness walau sebentar. Sedih.....




0 Comments:

Post a Comment



Pengikut

Template by:
Free Blog Templates