Semua yang saya bahas disini adalah film-film atau MV-MV yang udah pernah saya tonton. Jadi saya tidak menerima request untuk review apa pun.
Untuk download OST jika meminta password, passwordnya adalah thankyou atau dramafreak. Yang OSTnya rusak harap lapor. Bagi yang ingin mengambil isi dari blog ini (copy paste) untuk digunakan di blog lain diperbolehkan asalkan menyertakan credit atau sumbernya yaitu Lovely Drama Korea.
Kritik dan saran bisa melalui email. Kalau ada mau pesan dvd juga boleh + ada yang mau beli dvd variaty show korea bisa juga kok. Emailnya lovelydramakorea@yahoo.com atau sms ke 08991637836
Terima kasih.................

Sabtu, 23 Oktober 2010




Genre :    Reality, variety
Executive producer(s) :    임정아 Im Jeong Ah
Producer(s)  :    전성호 Jeon Seong Ho
Running time  :    60-100 minutes per episode
Original channel :    MBC
Original run :    March 16, 2008 – present


We Got Married adalah salah satu acara Variety Show favorit di korea dan luar korea termasuk indonesia. Acara we got married ini menceritakan mengenai pasangan selebritis yang dipasangkan oleh staff WGM untuk menjadi sepasang suami istri dan hidup layaknya pasangan yang telah menikah. Dan paangan-pasangan itu sebernya bukanlah sepasang kekasih, malah mungkin ada yang tidak saling mengenal.

Ngga cuma hidup sebagai suami istri dalam satu rumah tapi juga terkadang mereka mendapat "mission card" yang berisi misi yang harus mereka jalankan. Tapi jangan ngebayangin misinya itu misi yang susah melainkan misi yang simpel tapi menarik seperti misalnya housewarming party, couple vacation, meeting the families, dll.

Serunya nonton acara ini tuh kita jadi bisa ngeliat perkembangan hubungan mereka yang awalnya mungkin agak canggung namun lama-kelamaan jadi akrab bahkan benar-benar terlihat seperti sepasang suami istri beneran yang terkadang diselingin oleh pertengkaran-pertengkaran atau kejutan-kejutan yang dilakukan pasangan tersebut. Inget, dalam kenyataanya mereka itu sama sekali bukan sepasang kekasih apalagi suami istri.

Oiya, kita juga ga cuma bisa ngeliat kehidupan pernikahan mereka tapi juga bisa tahu perasaan mereka karena sesekali diselingi oleh wawancara artis tersebut mengenai perasaannya saat itu.

Season 1 (2008-2009)


 Di awal episode WGM season 1 ini terdapat 4 pasangan yaitu Andi & Solbi, Inyoung & Crown J, Alex & Shinae, Saori & Hyungdon. Tapi pasangan Saori & Hyungdon cuma bertahan sampe 8 eps dan digantikan olah pasangan Hyunjoong & Hwangbo.

Awalnya pada setiap episode semua couple diundang ke studio bersama MC dan menonton adegan mereka. Namun pasangan yang datang ke studio mulai berkurang, mungkin karena kesibukan masing-masing. Pasangan-pasangan di WGM juga perlahan mulai berkurang dan digantikan pasangan berikutnya.

Rating We Got Married season 1 saat itu mulai turun semenjak 4 pasangan itu tidak ada, apalagi saat itu We Got Married sedang bersaing dengan Family outing yang rating acaranya lebih tinggi.

Ini dia pasangan-pasangan di We Got Married Season 1.
    * Alex & Shin Ae (Ep 1-8, 13-34), as AlShin/Romantic couple
    * Crown J & Seo In Young (Ep 1-41), as Ant couple
    * Andy & Solbi (Ep 1-28), as AnBi/AnSol couple
    * Jung Hyung Don & Saori (Ep 1-8)
    * Lee Hwi Jae & Jo Yeo Jeong (Ep 9-17), as LeeJo couple
    * Kim Hyun Joong & Hwangbo (Ep 9-38), as Lettuce/JoongBo couple
    * Hwanhee & Hwayobi (Ep 25, 29-44), as HwanYobi couple
    * Marco & Son Dam Bi (Ep 25, 29-44), as MarBi/Killer couple
    * Choi Jin Young & Lee Hyun Ji (Ep 25)
    * Kangin & Lee Yoon Ji (Ep 39-55) as Acorn Jelly/KangJi couple
    * Jung Hyung Don & Tae Yeon (Ep 42-54), as DoTa couple
    * Jun Jin & Lee Si Young (Ep 42, 45-55), as Gundam couple
    * Shin Sung Rok & Kim Shin Young (Ep 42, 45-54), as Kkung Kkung couple




Season 2 (2009-2010)


Awalnya konsep WGM season 2 berubah dari season 1 yaitu menjadikan pasangan yang dalam kenyataannya mereka benar-benar sepasang kekasih. Sepert pasangan Kim Yong Jun & Hwang Jung Eum dan Park Jae Jung & Uee. 2 pasangan ini memang beneran pasangan selebritis korea. Namun pada akhirnya WGM kembali ke konsep awal yaitu menggunakan fake couple atau pasangan palsu. Tapi pinternya, artis-artis yang mereka gunakan dalam WGM season 2 ini semuanya dari para personil boyband n girlband karena emang sekarang boyband n girlband lagi naik daun. Ini dia pasangan-pasangan yang ada di WGM season 2 :

    * Kim Yong Jun & Hwang Jung Eum (Ep 56-86)
    * Park Jae Jung & Uee (Ep 67-86)
    * Jo Kwon & Ga-In (Ep 76-present)
    * Lee Seok Hun & Kim Na Young (Ep 76)
    * Lee Sun Ho & Hwangwoo Seul Hye (ep 87-97)
    * Jung Yong Hwa & Seohyun (ep 95-present)
    * Nichkhun & Victoria (ep 107-present)




 

7 Comments:

  1. Anonim said...
    aq berharap bisa tayang di Indonesia,, terutama pasangan yongSeo couple/ goguma couple,,,,, :)
    Foto artis korea said...
    makasih infonya kak
    foto artis korea
    KEngSub said...
    thanks for shared
    Unknown said...
    aku ingin yongseo couple beneran terjadi di dunia nyata
    junaria rizaela said...
    Q suka sungjoy..
    Unknown said...
    min yg season1 kl mau download yg sub indo dimana yah min ?
    Unknown said...
    Gmn cara download ny

Post a Comment



Pengikut

Template by:
Free Blog Templates