Semua yang saya bahas disini adalah film-film atau MV-MV yang udah pernah saya tonton. Jadi saya tidak menerima request untuk review apa pun.
Untuk download OST jika meminta password, passwordnya adalah thankyou atau dramafreak. Yang OSTnya rusak harap lapor. Bagi yang ingin mengambil isi dari blog ini (copy paste) untuk digunakan di blog lain diperbolehkan asalkan menyertakan credit atau sumbernya yaitu Lovely Drama Korea.
Kritik dan saran bisa melalui email. Kalau ada mau pesan dvd juga boleh + ada yang mau beli dvd variaty show korea bisa juga kok. Emailnya lovelydramakorea@yahoo.com atau sms ke 08991637836
Terima kasih.................

Rabu, 05 Mei 2010




Title: 칼잡이 오수정 / Get Karl! Oh Soo Jung

Also known as: Butcher Oh Soo Jung
Genre: Romance, Comedy
Episodes: 16
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 2007-Jul-28 to 2007-Sep-16
Air time: Saturday & Sunday 21:45
Cast :


Oh Ji Ho as Go Man Soo / Karl
Uhm Jung Hwa as Oh Soo Jung
Kang Sung Jin as Jung Woo Tak
Park Da An as Yook Dae Soon


Go Man Soo / Karl adalah seorang pemain golf yang tampan dan terkenal. 7 Tahun lalu Go Man Soo adalah seorang pria yang polos yang mempunyai tubuh yang super gemuk. Ia hampir menikah dengan kekasihnya yang bernama So Jung. Namun di hari pernikahannya So Jung tiba-tiba meninggalkannya karena mengetahui Man Soo gagal dalam dalam ujian sebagai pengacara. Padahal menurut So Jung, itulah satu-satunya yang bisa di banggakan dari diri Man Soo.

Kini Man Soo kembali ke korea dengan penuh kebanggaan dengan prestasi yang diraihnya dan dengan tubuhnya yang kini telah langsing dan berwajah tampan. Go Man Soo kembali untuk melakukan balas dendam pada Oh So Jung yang dulu telah meninggalkannya.

Oh So Jung yang mengetahui bahwa kini Man Soo sudah menjadi orang sukses dan kaya raya sekaligus orang yang terkenal tentu saja kembali mendekati Man Soo. Dan Man Soo pun tentu saja menerimanya. Namun Man Soo pura-pura bahwa sebenarnya ia memiliki hutang dimana-mana dan sebentar ia akan bangkrut dan hartanya akan habis. Man Soo juga menyewa seseorang agar berpura-pura menjadi orang kaya dan mendekati So Jung.

Dan rencananya itu pun berhasil, kini tinggal So Jung yang menentukan mau memilih si orang kaya palsu atau memilih Man Soo yang pura-pura miskin. Sebenarnya siapapun yang So Jung pilih hasilnya akan tetap sama. Man Soo berencana kalau So Jung memilih orang kaya palsu itu, maka di hari pernikahannya kelak, orang itu akan meninggalkan So Jung seperti dulu So Jung meninggalkan Man Soo. Kalau So Jung memilih Man Soo, pada hari pernikahannya pun Man Soo akan meninggalkan So Jung.

Lalu bagaimana nasib So Jung selanjutnya? Siapa yang akan dipilih oleh So Jung? Tonton aja ya sendiri. Lumayan bagus kok. Genrenya comedy. Cukup menghibur. Layaklah buat jadi tontonan.




0 Comments:

Post a Comment



Pengikut

Template by:
Free Blog Templates