Semua yang saya bahas disini adalah film-film atau MV-MV yang udah pernah saya tonton. Jadi saya tidak menerima request untuk review apa pun.
Untuk download OST jika meminta password, passwordnya adalah thankyou atau dramafreak. Yang OSTnya rusak harap lapor. Bagi yang ingin mengambil isi dari blog ini (copy paste) untuk digunakan di blog lain diperbolehkan asalkan menyertakan credit atau sumbernya yaitu Lovely Drama Korea.
Kritik dan saran bisa melalui email. Kalau ada mau pesan dvd juga boleh + ada yang mau beli dvd variaty show korea bisa juga kok. Emailnya lovelydramakorea@yahoo.com atau sms ke 08991637836
Terima kasih.................

Kamis, 25 Februari 2010

Happy Life (Movie - 2007)

 



Director : Lee Jun-ik (이준익)
Genre : Drama/Comedy
Running Time : 112min 35mm
Opening Date : Sep 12, 2007


Cast : 
Jung Jin-young(정진영)
Kim Yoon-seok(김윤석)
Kim Sang-ho(김상호)
Jang Geun-seok(장근석)

Karena masih pada hot ngomongin Jang Geun Suk, sekarang aku akan membahas salah satu film Jang Geun Suk berjudul Happy Life. Ini dia ceritanya.

Gi Young akhirnya bertemu dengan teman kuliahnya yang sudah bertahun-tahun tidak pernah bertemu. Temannya itu adalah Seong Wook dan Hyeok Su. Namun pertemuan itu justru di saat pemakaman Sang Woo, salah satu sahabat mereka. Dulu Gi Young, Sang Woo, Seung Wook, dan Hyeok Su pernah membuat sebuah grup band bernama Hwarasan (Volcano). Namun setelah lulus kuliah dan mempunyai kesibukan masing-masing, band inipun bubar. Hanya Sang Woo yang bertahan di dunia musik sampai akhir hayatnya.

Sejak kematian Sang Woo, Gi Young mulai berpikir untuk mendirikan group band yang sudah lama ia tinggalkan. Ia pun segera menghubungi Seong wook dan Hyeok Su untuk ikut bergabung. Awalnya mereka berdua menolak namun akhirnya band Volcano terbentuk kembali. Tidak hanya itu, Hyeon-jun anak Sang Woo pun ikut bergabung dalam group band Volcano menggantikan ayahnya yang telah meninggal.

Awalnya Volcano hanya eksis di ruang latihan yang mereka sewa, lalu mereka mencoba untuk manggung di cafe, setelah itu ikut festival atau acara - acara band. Perlahan-lahan band ini pun mulai dikenal. Namun masalah mulai muncul pada masing-masing anggota band.

Gi Yeong adalah seorang pengangguran yang hidup hidup dari uang istrinya. Istri Gi Yeong mencurigainya berselingkuh dengan gadis lain karena belakangan ini tingkah suaminya itu aneh. Seong Wook harus hidup dengan 2 pekerjaan sekaligus untuk menghidupi anak dan istrinya. Namun sang istri terus menuntutnya dengan kebutuhan-kebutuhan yang Seong Wook anggap tidak perlu, sampai pada akhirnya ia mengatakan bahwa dia kini telah bergabung di group band. Mendengar itu sang istri marah dan kabur dari rumah. Hyeok Su adalah seorang pengusaha mobil bekas. Istri dan anaknya ada di Kanada. Tiba-tiba saja sang istri tanpa alasan yang jelas meminta cerai dan berkata tidak akan kembali ke korea. Untuk itu Hyeok Su memutuskan untuk menyusul anak dan istrinya ke Kanada. Karena masalah-masalah itulah band Volcano terancam bubar. Bagaimana nasib band itu selanjutnya? Nonton aja deh.

Sebenernya aku suka dengan film bergenre family dan film ini tema family nya tuh kental banget. Tapi entah kenapa aku nonton film ini kok datar aja ya. Fill nya kurang dapet. Mungkin karena sebenernya aku kurang setuju sama film ini. Menurutku sih ngga masalah kalau memang ingin mewujudkan cita-cita atau menyalurkan hobi. Tapi seharusnya juga harus sadar sama keadaan. Jangan karena cita-cita itu lalu bisa menghancurkan keluarga. Menempatkan hobi atau cita-cita itu di peringkat teratas sehingga hal lain disepelekan. Aku kurang setuju sama yang satu itu. Trus aku juga ga suka sama karakter Gi Yeong, salut deh sama istrinya yang sanggup bertahan hidup sama suami seperti itu.

Film ini lagi-lagi memperlihatkan bakat Jang Geun Suk di bidang musik. Kita bisa lihat Jang Geun Suk bermain musik di Nonstop 4, Doremifasolasido,dan  You're Beautiful. Ngga cuma suaranya yang bagus, tapi dia juga pinter main alat musik. Di film Happ Life ini dia main bareng Jung Jin-young. Dan di film terbaru Jang geun Suk berjudul Itaewon Murder Case untuk kedua kalinya dia main bareng Jung Jin-young. Oiya, OST film ini lumayan bagus, hehehe...kayanya semua OST aku bilang bagus ya....

 


  



1 Comment:

  1. purbasiwi said...
    bisakah saya minta lirik lagu2 di film ini?

Post a Comment



Pengikut

Korean Trailer

Loading...

Template by:
Free Blog Templates