Semua yang saya bahas disini adalah film-film atau MV-MV yang udah pernah saya tonton. Jadi saya tidak menerima request untuk review apa pun.
Untuk download OST jika meminta password, passwordnya adalah thankyou atau dramafreak. Yang OSTnya rusak harap lapor. Bagi yang ingin mengambil isi dari blog ini (copy paste) untuk digunakan di blog lain diperbolehkan asalkan menyertakan credit atau sumbernya yaitu Lovely Drama Korea.
Kritik dan saran bisa melalui email. Kalau ada mau pesan dvd juga boleh + ada yang mau beli dvd variaty show korea bisa juga kok. Emailnya lovelydramakorea@yahoo.com atau sms ke 08991637836
Terima kasih.................

Kamis, 24 Maret 2011

[Online Shop] Cara Pemesanan

Bagi yang mau pesan, ini dia caranya :

  1. Kirim email ke lovelydramakorea@yahoo.com. Subjek boleh apa saja asal jangan kosong atau "Re:" atau "Hallo" atau "Hi" atau "Dear Friend". Karena biasanya email dengan subjek tersebut akan masuk ke Spam dan semua email yang ada di Spam selalu aku hapus tanpa membacanya terlebih dahulu.
  2. Sebutkan apa saja yang mau dipesan, untuk variety show dan drama, tidak harus pesan ep 1 - end, boleh request pesanan episode berapa saja. Mis : Family Outing EP 23-24, Wgm Jokwon Gain Ep 30-50, Drama My Princess Ep 12-16, dll
  3. Untuk MV, boleh sebut MV apa saja (tidak harus yang ada di List, tar dicariin). Biasanya 1 disk muat sekitar 30-40 MV. Untuk Variety Show boleh pesan yang tidak ada di list karena siapa tahu aku punya, karena ga semua variety show yang aku punya aku tulis di blog. Untuk drama tidak bisa pesan di luar list.
  4. Harga perdisk Rp. 12.000 + ongkir.
  5. Setelah menyebutkan video yang dipesan, aku akan hitung jumlah disknya dan memberitahu total biayanya. Lalu kamu transfer sejumlah yang aku sebutkan (rekening Bank BRI, nomernya diberitahu lewat email). Jika sudah transfer, kamu konfirm ke aku sekaligus memberikan alamat lengkap kamu.
  6. DVD kamu akan aku proses setelah kamu transfer. Dan barang akan dikirim 1-2 hari setelah kamu transfer. Lamanya pengiriman dihitung dari hari pengiriman, bukan dari hari kamu transfer. Biasanya barang akan sampai 2-5 hari.


 ************************************


 Ongkos kirim lihat disini : JNE

0 Comments:

Post a Comment



Pengikut

Template by:
Free Blog Templates