Semua yang saya bahas disini adalah film-film atau MV-MV yang udah pernah saya tonton. Jadi saya tidak menerima request untuk review apa pun.
Untuk download OST jika meminta password, passwordnya adalah thankyou atau dramafreak. Yang OSTnya rusak harap lapor. Bagi yang ingin mengambil isi dari blog ini (copy paste) untuk digunakan di blog lain diperbolehkan asalkan menyertakan credit atau sumbernya yaitu Lovely Drama Korea.
Kritik dan saran bisa melalui email. Kalau ada mau pesan dvd juga boleh + ada yang mau beli dvd variaty show korea bisa juga kok. Emailnya lovelydramakorea@yahoo.com atau sms ke 08991637836
Terima kasih.................

Senin, 03 Agustus 2009

Seducing Mr. Perfect (Movie - 2006)



Directed by Kim Sang-woo (김상우)
Screenplay by Do Min-ik (도민익), Kim Sang-woo (김상우), Kim Seon-mi (김선미), Lee Ran (이란), Lee Yeong-sook (이영숙)
•Comedy •Romantic comedy •Romance
107min Release date in South Korea : 2006/12/07

Cast : Uhm Jung-hwa (엄정화), Daniel Henney(다니엘 헤니)

Synopsis

Lagi-lagi aku mau ngebahas filmnya Deniel Henney. Beda dengan film My Father yang bergenre drama, film Daniel Henney yang satu ini bergenre komedi. Ceritanya tentang seorang cewek bernama Min Joon yang sangat percaya dengan cinta sejati sehingga ia menyerahkan seluruh hidupnya untuk kekasihnya, tapi alhasil ia malah sering ditinggal oleh kekasihnya dengan alasan yang sama yaitu karena ia membosankan, terlalu baik dan selalu mengalah. Pendapatnya berbanding terbalik dengan pemikiran boss baru di tempat kerjanya yaitu Mr.Robin. Mr.Robin berpikir bahwa cinta itu hanya sebuah permainan. Orang yang cerdik dan pintar memainkan permainan itulah yang akan bertahan.

Akhirnya mereka sepakat, jika Min Joon berhasil membuat Mr. Robin jatuh cinta padanya maka ia akan mengakui bahwa pendapat Min Joon lah yang benar. Setelah itu, Min Joon berusaha untuk menarik perhatian sang boss. Banyak kejadian lucu ketika Min Joon melakukan segala cara untuk membuat Mr.Robin jatuh cinta padanya.

Di akhir cerita dijelaskan mengapa Mr. Robin tidak percaya dengan cinta sejati. Ternyata ia pernah punya pengalaman buruk mengenai hal itu. Di Film ini Daniel Henney cuakeeeep banget. Hehehe.... Apalagi ditambah dengan sikapnya yang angkuh. Sepanjang film daniel tidak berbahasa korea sama sekali. Karena di film ini diceritakan bahwa harus saling menghormati bahasa negaranya masing-masing. Jadi ia tetap berbahasa inggris, tapi malah itu membuat dia semakin keliatan keren.
hehe...






0 Comments:

Post a Comment



Pengikut

Korean Trailer

Loading...

Template by:
Free Blog Templates