Semua yang saya bahas disini adalah film-film atau MV-MV yang udah pernah saya tonton. Jadi saya tidak menerima request untuk review apa pun.
Untuk download OST jika meminta password, passwordnya adalah thankyou atau dramafreak. Yang OSTnya rusak harap lapor. Bagi yang ingin mengambil isi dari blog ini (copy paste) untuk digunakan di blog lain diperbolehkan asalkan menyertakan credit atau sumbernya yaitu Lovely Drama Korea.
Kritik dan saran bisa melalui email. Kalau ada mau pesan dvd juga boleh + ada yang mau beli dvd variaty show korea bisa juga kok. Emailnya lovelydramakorea@yahoo.com atau sms ke 08991637836
Terima kasih.................

Rabu, 18 Agustus 2010

Before Strorm (Movie - 2010)

Produksi : 2010
Produksi : Opus Pictures
Sutradara : Jo Chang-ho (조창호)

Pemain :

Kim Nam Gil sebagai Soo In
Hwang Woo Seul Hye sebagai  Yeo Mi Ah (Miya)
Jeong Yun Min sebagai Sang Byeong
Yoon Je Moon sebagai Mr. Jo
Oh Hye Seok sebagai Jin Ho
Kim jae Rok sebagai pendeta

Su In (Kim Nam Gil) adalah seorang mantan koki yang handal dan kini ia tinggal di penjara karena dituduh telah membunuh istrinya. Di dalam penjara itu ia bertemu dengan Sang Byung yang juga seorang napi. Su In mendengar gosip di penjara kalau Sang Byung akan dibebaskan dari penjara karena ia mempunyai penyakit AIDS, pihak penjara takut kalo penyakit itu akan menular ke napi lain.

Karena Su In ingin sekali keluar dari penjara untuk menemukan pembunuh istrinya yang sebenarnya, makanya ia nekad menularkan dirinya sendiri agar terkena penyakit AIDS dengan cara menusukkan jarum infus bekas Sang Byung ke urat nadi ditangannya. Namun ternyata ia salah sangka. Sang Byung dikeluarkan bukan karena pihak penjara takut penyakitnya menular tapi karena penyakit Sang Byung sudah sangat parah dan sebentar lagi akan mati. Jadi walaupun Su In terkena AIDS, ia tidak akan dikeluarkan dari penjara sebelum ia sekarat. Mendengar Hal itu, Su In pun kesal, namun apa boleh buat, kini ia telah terkena penyakit AIDS.

Namun akhirnya Su In berhasil kabur dari penjara. Sebelum kabur, Sang Byung sempat berpesan pada Su In agar menemui gadis bernama Mia di sebuah restaurant dekat pantai dan memberitahu Sang byung bagaimana kabar gadis itu. Mia adalah seorang gadis dari masa lalu Sang Byung.

Setelah berhasil lolos dari penjara, Su In langsung bisa menemukan pembunuh sang istri dan membawa pembunuh itu ke kantor polisi karena dengan begitu Su In akan terbebas dari hukuman. Namun sialnya pembunuh itu malah bunuh diri. Alhasil, kini Su In menjadi buronan atas sesuatu yang tidak pernah ia lakukan.

Karena tidak mempunyai tujuan lain, Su In akhirnya sampai di restauant dekat pantai milik gadis bernama Mia. Dan kebetulan restauran itu memang sedang membutuhkan seorang koki. Akhirnya Su In dan Mia pun menjadi dekat, mungkin karena mereka sama-sama punya pengalaman buruk dimasa lalu.

Mia dulu pernah jatuh cinta pada rekan kerjanya, Sang Byung. Namun sialnya Sang Byung mengkhianatinya. Sang Byung ternyata adalah seorang gay dan sialnya lagi kini Mia tertular penyakit AIDS dari Sang Byung.

Lalu bagaimana nasib mereka selanjutnya? nonton aja sendiri........

Menurutku film yang satu ini dari segi cerita emang bagus, namun menjelang akhir kok mulai membosankan ya, apalagi endingnya. Aku agak kurang ngerti ma adegan terakhir film ini. Tapi coba aja kalian nonton, mungkin pendapatnya beda ma aku.






credit video : citiyoung

0 Comments:

Post a Comment



Pengikut

Korean Trailer

Loading...

Template by:
Free Blog Templates