Semua yang saya bahas disini adalah film-film atau MV-MV yang udah pernah saya tonton. Jadi saya tidak menerima request untuk review apa pun.
Untuk download OST jika meminta password, passwordnya adalah thankyou atau dramafreak. Yang OSTnya rusak harap lapor. Bagi yang ingin mengambil isi dari blog ini (copy paste) untuk digunakan di blog lain diperbolehkan asalkan menyertakan credit atau sumbernya yaitu Lovely Drama Korea.
Kritik dan saran bisa melalui email. Kalau ada mau pesan dvd juga boleh + ada yang mau beli dvd variaty show korea bisa juga kok. Emailnya lovelydramakorea@yahoo.com atau sms ke 08991637836
Terima kasih.................

Jumat, 30 Juli 2010

Pasta (Drama - 2010)




Title: 파스타 / Pasta
Chinese Title : 義大利麵
Genre: Romance
Episodes: 20
Broadcast Network: MBC
Broadcast period: 2010-Jan-04 to 2010-March-09
Air time: Mondays & Tuesdays 21:55

Cast

Gong Hyo Jin as Seo Yoo Kyung
Lee Sun Gyun as Choi Hyun Wook
Lee Ha Nui as Oh Sae Young
Alex as Kim San


Seo Yoo Kyung adalah seorang asisten dapur di restaurant elite bernama La Sefra. Selama 3 tahun ia menjadi asisten dapur, akhirnya ia diangkat menjadi koki bagian pasta seperti yang selama ini ia impikan. Namun siapa yang menyangka, di hari pertama ia kerja sebagai koki, ia malah dipecat oleh seorang chef baru di restaurant. Chef itu bernama Choi Hyun Wook. Hyun Wook sangat anti dengan perempuan yang berada di dapurnya. Ia ingin semua koki di dapurnya adalah laki-laki, makanya begitu ada koki perempuan di dapur yang ketahuan berpacaran dengan sesama koki di dapur itu, langsung saja ia memecat si koki perempuan itu dengan alasan di dapurnya tidak ada yang boleh terlibat asmara, pokoknya kalau koki perempuan melakukan kesalahan sedikit saja, langsung ia pecat. Dan akhirnya hanya tersisa koki laki-laki di dapur restaurant itu.

Namun Yoo Kyung tidak mau menyerah, ia tidak mau dipecat begitu saja. Makanya ia tetap datang tiap hari walau sudah dipecat. Karena kegigihan Yoo Kyung, akhirnya chef membiarkannya bekerja namun bukan di bagian pasta, malah sesekali ia kembali menjadi asisten dapur. Namun walau begitu, Yoo Kyung tetap menurut agar ia tidak dipecat.

Karena di dapur kekurangan koki, khususnya di bagian pasta, akhirnya Chef Hyun Wook membawa murid-muridnya yang ia kenal di itali untuk bekerja di dapur La Sefra. Mulai dari sini pertarungan antara koki italia dan koki korea dimulai. Mereka ga pernah akur dan saling bersaing. Belum lagi sifat chef yang sangat keras, gampang banget membentak koki-koki nya dengan kata-kata yang tajam. Sehingga suasana di dapur kerap di bumbui oleh pertengkaran. Apalagi Yoo Kyung, dialah yang paling sering kena marah oleh chef.

Setelah beberapa lama, diam-diam hubungan chef Hyun Wook dan Yoo Kyung menjadi dekat sampai akhirnya pacaran. Tapi tentu saja mereka berpacaran secara diam-diam karena dulu chef pernah bilang kalau ia tidak mau ada hubungan asmara di dapurnya, dan kalau sampai ia ketahuan berpacaran dengan kokinya, berarti ia tidak konsisten dengan kata-katanya. Makanya si chef berkata pada Yoo Kyung : "Kalau di dapur kita adalah Chef dan koki, tapi di luar dapur kita adalah Yoo Kyung dan Hyun Wook"

Berpacaran secara diam-diam ternyata tidaklah mudah. Karena ketika di dapur, karena tidak ingin ketahuan, sikap si chef malah lebih kejam dari biasanya pada Yoo Kyung, ia sering sekali memarahi Yoo Kyung dan itu membuat Yoo Kyung sangat sedih. Namun sesedih apapun Yoo Kyung, ketika di luar dapur, Hyun Wook tetap bisa menghiburnya.

Ada pepatah mengatakan, serapat-rapatnya kita menutup bangkai, baunya akan tercium juga. Ini juga dialami oleh pasangan Chef dan koki ini. Mereka akhirnya ketahuan berpacaran oleh koki lain. Mereka berdua sempat mengelak dengan mengatakan bahwa hanya Yoo Kyung saja yang mencintai Chef sedangkan Chef tidak menyukainya. Dan mereka semua membuat kesepakatan, kalau sampai si Chef dan Yoo Kyung benar-benar pacaran, maka Chef harus memecat Yoo Kyung. Tapi kepura-puraan mereka tidak bertahan lama dan akhirnya Chef mengaku kalau ia mencintai Yoo Kyung dan sebagai konsekuensinya, Chef memilih untuk mengundurkan diri agar Yoo Kyung tetap bisa bekerja di dapur La Sefra.

Lalu gimana kisah selanjutnya? Silakan Nonton sendiri...

Filmnya menghiburkan. Apalagi bagi yang suka pasta, pasti nonton drama ini sambil meneteskan air liur ngeliat berbagai masakan itali khususnya pasta di masak di situ. Kalau aku sendiri sih nontonnya biasa aja, soalnya aku ga doyan pasta. Hehehe... Yang jelas film ini nambah pengetahuan kita mengenai pasta.

Alasan aku menonton drama ini karena ada Alex Clazziquai di sini. Dia termasuk penyanyi favoritku. Apalagi semenjak liat dia di We Got Married, ternyata dia type cowok romantis yang penuh kejutan. Awalnya aku ngira kalo Alex bakal masak memasak di drama ini karena dia emang aslinya jago masak, tapi ternyata salah. Dan sayangnya lagi menurutku akting Alex di sini masih kurang bagus. Maklumlah, aslinya dia kan penyanyi yang mencoba di dunia akting, jadi ga papa lah. Dimaafkan, hehe...






credit youtube : jacquesdurias


credit webstep


0 Comments:

Post a Comment



Pengikut

Template by:
Free Blog Templates