Semua yang saya bahas disini adalah film-film atau MV-MV yang udah pernah saya tonton. Jadi saya tidak menerima request untuk review apa pun.
Untuk download OST jika meminta password, passwordnya adalah thankyou atau dramafreak. Yang OSTnya rusak harap lapor. Bagi yang ingin mengambil isi dari blog ini (copy paste) untuk digunakan di blog lain diperbolehkan asalkan menyertakan credit atau sumbernya yaitu Lovely Drama Korea.
Kritik dan saran bisa melalui email. Kalau ada mau pesan dvd juga boleh + ada yang mau beli dvd variaty show korea bisa juga kok. Emailnya lovelydramakorea@yahoo.com atau sms ke 08991637836
Terima kasih.................

Sabtu, 12 Desember 2009

You're Beautiful - (Drama 2009)


    * Title: 미남이시네요 / Minami Shineyo
    * Also known as: You're Beautiful / You're Handsome
    * Genre: Romance, comedy
    * Episodes: 16
    * Broadcast Network: SBS
    * Broadcast period: 2009-Oct-07 to 2009-Nov-26
    * Air time: Wednesday & Thursday 21:55

 Cast

Jang Geun Suk as Hwang Tae Kyung
Park Shin Hye as Go Mi Nam (Male) / Go Mi Nyu (Female)
Lee Hong Ki as Kang On Yu / Jeremy
Jung Yong Hwa as Kang Shin Woo
UEE as UHEY
Kim In Kwon as Ma Hoon Yi (Mi Nam's manager)

Gemma atau Go Min Yu adalah seorang calon biarawati yang tinggal di sebuah gereja, karena dari kecil tinggal di lingkungan gereja, impiannya adalah ingin menjadi biarawati. Namun ternyata takdir berkata lain, sehari sebelum ia pergi ke Roma untuk dinobatkan sebagai biarawati, tiba-tiba saja ada orang yg mencarinya dan meminta bantuannya. Orang itu adalah manajer Ma, manajer Go Mi Nam, kakak cowoknya sekaligus kembarannya. Orang itu meminta Gemma agar mau menyamar menjadi Go Mi Nam karena kakaknya itu kini sedang menjalani perawatan di luar negri. Setelah dipaksa akhirnya ia pun menyetujuinya karena ia mengira ia hanya harus menyamar untuk menandatangani kontrak kerja sama dengan salah satu band terkenal bernama A.N.JELL selama satu hari saja. Namun ternyata Gemma juga harus tinggal bersama 3 cowok personel A.N.JELL dalam satu atap sebagai cowok bernama GO Mi Nam selama 1 bulan.

Awalnya tinggal bersama Tae Gyung, Shin Woo, Jeremy tidaklah mudah, selain sikap mereka yang kurang menerima Go Mi Nam sebagai member baru band tersebut, ia juga harus berusaha menutupi jati dirinya sebagai cewek. Apalagi sikap Tae Gyung yg teramat sinis pada Mi Nam karena Mi Nam selalu saja membuat masalah. Namun perlahan-lahan semua anggota A.N.JELL mulai bisa menerima Mi Nam. Tidak hanya itu, lama-lama mereka pun mulai bertiga mulai jatuh cinta pada Mi Nam. Nantinya juga akan muncul tokoh pihak ketiga yaitu UHEY, cewek bermuka dua yg naksir sama Tae Gyung.

Selain Love story nya yg bagus n bikin penasaran, cerita tentang keluarganya juga bagus, cukup sedih n rumit. Ada kisah tersendiri antara Tae Gyung, Ibu Tae Gyung, dan Mi Nam. Tae Gyung benci banget sama ibunya yang ga pernah ngurusin dia n ninggalin dia gitu aja. Namun ternyata ibunya punya alasan tersendiri untuk ninggalin Tae Gyung anaknya dan alasan itu berhubungan dengan keluarganya Mi Nam.

Banyak yang membandingkan Park Shin Hye di You're Beautifull dan Yoon Eun Hye di Coffee Prince, mana yg paling cocok jadi cowok. Namun menurutku mereka tidak bisa dibandingkan soalnya karakternya berbeda. Go Eun Chan di Coffee Prince memang karakternya tomboi abis, liat aja cara jalannya, cara duduknya, cara ngomongnya, cara makannya, mirip banget cowok, tapi Go Mi Nam di You're Beautiful itu dipaksa jadi cowok sedangkan aslinya emang cewek banget yg taat, lemah, penakut, pemalu.

Satu-satunya alasan kenapa aku nonton nih film sebenernya bukan karena Jang Geun Seuk atau Park Shin Hye tapi karena pengen liat Hongki maen drama. Ternyata ngga mengecewakan. Karakter Hongki disitu lucu banget. Aktingnya juga bagus. Jeremy di situ kocak banget tapi bisa juga serius bahkan ampe nangis. Trus karakter kesukaan yang lain adalah UHEY. Mungkin UHEY disitu mungkin terkesan antagonis tapi menurutku lucu. Apalagi kalo UHEY udah ngasih perintah ma 3 cowok personel A.N.JELL dengan mata melototnya, mereka bertiga cuma bisa nurut sambil ngedumel. Lucu deh.

Trus nilai plus dari drama series ini adalah ostnya. Bagus-bagus semua. Nilaiku untuk film yang satu ini 8 deh karena cukup bisa ngebuat aku ketawa nontonnya.



0 Comments:

Post a Comment



Pengikut

Korean Trailer

Loading...

Template by:
Free Blog Templates