Semua yang saya bahas disini adalah film-film atau MV-MV yang udah pernah saya tonton. Jadi saya tidak menerima request untuk review apa pun.
Untuk download OST jika meminta password, passwordnya adalah thankyou atau dramafreak. Yang OSTnya rusak harap lapor. Bagi yang ingin mengambil isi dari blog ini (copy paste) untuk digunakan di blog lain diperbolehkan asalkan menyertakan credit atau sumbernya yaitu Lovely Drama Korea.
Kritik dan saran bisa melalui email. Kalau ada mau pesan dvd juga boleh + ada yang mau beli dvd variaty show korea bisa juga kok. Emailnya lovelydramakorea@yahoo.com atau sms ke 08991637836
Terima kasih.................

Senin, 10 Agustus 2009



Directed by Lee Gye-byeok (이계벽)
Screenplay by Han Jeong-hyeob (한정협), Hwang Jo-yoon (황조윤)
•Comedy •Romantic comedy •Drama •Romance
101min | Release date in South Korea : 2005/10/27
Cast :
Ryoo Seung-beom 류승범
Sin Min-ah 신민아
Kim Kang-woo 김강우

Synopsis

Hae Ju adalah seorang gadis buta yang sangat atraktif. Ia menjalin hubungan dengan Dong Gun selama 3 tahun. Selama berpacaran dengan Dong Gun, Hae Ju membayangkan betapa indahnya dunia ini karena Dong Gun sering menceritakan apa yang dilihatnya pada Hae Ju. Jadi, walaupun buta, Hae Ju tidak bersedih hati karena ia merasa dapat melihat melalui mata Dong Gun.

Ketika ditanya bagaimana wajahnya, Dong Gun menjelaskan dengan sangat jelas hingga Hae Ju dapat membayangkannya. Namun sebenarnya, wajah yang digambarkan oleh Dong Gun adalah bukan wajahnya yang sebenarnya karena Dong Gun merasa tidak percaya diri dengan wajahnya. Sebenarnya yang Dong Gun jelaskan itu adalah wajah teman lamanya yang memang sangat tampan dan diidolakan banyak orang.

Masalahpun dimulai ketika Hae Ju mendengar bahwa ada yang donor mata untuknya dan ia akan bisa melihat kembali. Mendengar hal itu, bukannya senang, Dong Gun malah panik, ia takut jika Hae Ju melihat tampangnya yang sebenarnya maka ia akan meninggalkan Dong Gun.

Setelah operas Hae Ju berhasil dan dapat melihat kembali, Dong Gun enggan menampakkan wajah aslinya pada Hae JU, ia selalu menghindari Hae Ju yang terus mencarinya. Bahkan Dong Gun menyamar sebagai orang lain. Ia pun berencana untuk melakukan operasi plastik pada wajahnya. Tapi hasil operasi wajahnya tidak sesuai dengan yang ia bayangkan, bukannya menjadi tampan, ia justru semakin buruk karena kesalahan dokter, sebelah alisnya menghilang. Dan untuk menunggu alisnya tumbuh lagi ia semakin jauh menghindari Hae Ju.

Masalah makin rumit ketika Hae Ju bertemu dengan pria yang dikiranya adalah Dong Gun karena wajahnya sangat mirip dengan yang digambarkan oleh Dong Gun. Pria itu ternyata memang adalah teman lama Dong Gun yang tampan. Pria itupun semakin lama menaruh hati pada Hae Ju dan ia pun bertekad untuk mendapatkan wanita itu dengan berbagai cara pendekatan.

Film ini lucu banget. Apalagi pas adegan setelah selesai operasi wajahnya Dong Gun. Trus diam2 Dong Gun berusaha mencegah agar pria tampan yang sekaligus teman lamanya itu tidak mendekati Hae Ju. Berbagai upaya Dong Gun untuk untuk menghindari Hae Ju juga kocak abis.

Nonton aja d. ga bakal nyesel...







0 Comments:

Post a Comment



Pengikut

Template by:
Free Blog Templates