Semua yang saya bahas disini adalah film-film atau MV-MV yang udah pernah saya tonton. Jadi saya tidak menerima request untuk review apa pun.
Untuk download OST jika meminta password, passwordnya adalah thankyou atau dramafreak. Yang OSTnya rusak harap lapor. Bagi yang ingin mengambil isi dari blog ini (copy paste) untuk digunakan di blog lain diperbolehkan asalkan menyertakan credit atau sumbernya yaitu Lovely Drama Korea.
Kritik dan saran bisa melalui email. Kalau ada mau pesan dvd juga boleh + ada yang mau beli dvd variaty show korea bisa juga kok. Emailnya lovelydramakorea@yahoo.com atau sms ke 08991637836
Terima kasih.................

Rabu, 14 April 2010

Rain CF - SamSung 2008 - Anydream



Song : Any Dream
Artist : Rain (Bi)
Release : March 26, 2008

Starring : Victoria f(x)


Setelah kemarin ngebahas MV Lee Hyori yang disponsori oleh Samsung Anycall, sekarang aku mau bahas MV lain yang juga di sponsori oleh HP merek Samsung yaitu Any dream yang dinyanyikan oleh Rain. MV ini ga kalah kerennya ma Anymotionnya Lee Hyori. Ga jauh-jauh dari tema dance karena mereka berdua emang terkenal karena dancenya yang jago banget

Ceritanya di MV ini Rain mau ikutan semacam kontest dance. Tapi mesti ada groupnya. Akhirnya Rain pun berusaha mencari orang-orang yang mau jadi teamnya dalam kontes dance nanti. Ia pun mencari orang - orang tersebut melalui brosur dan pamflet yang ia sebar di berbagai tempat.

Orang-orang yang berminat dengan brosur tersebut itu pun akhirnya berdatangan. Orang-orang itu berasal dari berbagai profesi, ada mahasiswa, koki, karyawan kantoran, dll. Kemampuan dance mereka juga tidak seperti yang Rain bayangkan. Namun akhirnya Rain tetap menerima mereka semua.

Ketika latihan di mulai, Rain mengajarkan gerakan-gerakan tarian, namun karena masing-masing punya kesibukan, semuanya satu persatu pulang. Akhirnya Rain merekam gerakan-gerakan tariannya memakai hpnya dan mengirimkan kepada semua member agar bisa dipelajari di tempat mereka masing-masing. Endingnya udah bisa ditebakkan? mereka sukses menyelesaikan kontes dance tersebut.

MV ini berdurasi kira-kira 8 menitan. MV ini keren banget apalagi pas adegan-adegan yang ada dancenya. Pas masing-masing member team dikirimin video gerakan tari, mereka pun langsung meragakannya saat itu juga. Si karyawan kantoran langsung nari di atas meja kantonrnya, si koki nari sambil masak, si mahasiswa nari di jalanan. Lucu deh sekaligus keren.

Soal liriknya? lagi-lagi untuk yang satu ini lirik ga penting, musik dan MVnya sudah merupakan nilai plus untuk lagu yang satu ini. Yah, kayanya sih tentang mewujudkan impian gitu. Aku sendiri lom nemu translate englishnya jadi ga begitu tau arti dari lagu tersebut.

Lagu any dream ini ada 2 versi. Versi korea dan mandarin. Dua-duanya sama-sama bagus karena yang nyanyi tetap Rain jadi ga ada bedanya, cuma beda bahasa aja. Tapi bagiku sih rain nyanyi lagu mandarin tetap kedengarannya kaya bahasa korea, hehehe....



Any Dream (Korean version)
Artist: Bi (Rain)
Composer: Rain

Come on! Yeah~
Rain! and D.O
I'm Back!
You can do anything

naw ee chon boo reul gall aw

You can do anydream

ga seum sok eh bul ta o reul go it neun ti gaw un yall jung
ee jae neun naw man ee si gan ee wah saw..so Let's get do it
sae sung eul chon bu ga jin deuk han mah eum ee lo (man ee lo)
nun bu sin mo sib ee lo
mi lae reul hyang hae saw nop ee tui aw ol la
naw ee chon bu reul gall aw
Go! anything that U want
naw ee chon bu reul gall aw
YOu can do anydream


mom chu ji ma ga sib ga deuk han koom eul naw ee pa laem eul(naw ee pa laem eul)
ha neul we lo nop eh nal ah o leu ja
sae sang eul mo du poom eun deuk han all gul lo(noon poo sin mo seup ee lo)
mi lae reul hyang hae saw nop ee tui aw eul la
naw ee chon bu reul gall aw
Go! anything that U want
naw ee chon boo reul gon da myon naw neun hae nael su i saw
Follow any dream that U have
on jaen ga neun mo du da ee ru aw jil gaw yar
You can do anything...hold on!


Any Dream
Artist: Rain
Composer: Rain

Come on! Yeah~
Rain! and D.O.
Come on, I'm back!
You Can Do Any Thing!
Wei yong you le wo
Any Thing Any Dream

zhe shi yi ge biao da meng xiang de nian dai
jue dui bu fang guo (jue dui bu fang guo)
mei yi ge jie zou dou hu ying a xin tiao
cai na me zhi you (cai na me zhi you)
shi jie de mu guang quan gen je wo er zuo you
(ying de suo you de guang rong)
wo yao ni ci ke wei wo er gan dao jiao ao
yin wei ni yong you le wo

wu lun
Any Thing That You Want
wo dou ke yi By my own Oh Woo
zai ni xin zhong chuan bo
wu lun
Any Dream That You Have
wo zen me neng xiang zhi qian kan shi jian liu zou
You Can Do Any Thing!
(yin wei ni yong you le wo)
Any Thing Any Dream

rang wo wu dong a shen ti de jie zou
re lie you wen rou (re lie you wen rou)
mei ge dong zuo dou xiang hu xi yi ban
na me de zi you (na me de zi you)
shi zhe ge wu tai ban jo yin yue bian cai se
(wu dong zhe zui can lan yan huo)
wo ye yin wei ni de yao qing er jiao ao
kan a ni ye kan a wo

wu lun
Any Thing That You Want
wo dou ke yi By my own Oh Woo
zai ni xin zhong chuan bo
wu lun
Any Dream That You Have
wo zen me neng xiang zhi qian kan shi jian liu zou
wu lun
Any Thing That You Want
wo dou ke yi By my own Oh WOo
zai ni xin zhong chuan bo
wu lun
Any Dream That You Have
wo zen mo neng xiang zhi qian kan shi jian liu zou
You Can Do Any Thing!

1 Comment:

  1. samsung galaxy said...
    Great work! This is the kind of info that are supposed to be shared
    around the net. Shame on the seek engines for no longer positioning
    this put up higher! Come on over and talk over with my website .
    Thanks =)
    http://www.iwalkusa.com/

Post a Comment



Pengikut

Korean Trailer

Loading...

Template by:
Free Blog Templates