Semua yang saya bahas disini adalah film-film atau MV-MV yang udah pernah saya tonton. Jadi saya tidak menerima request untuk review apa pun.
Untuk download OST jika meminta password, passwordnya adalah thankyou atau dramafreak. Yang OSTnya rusak harap lapor. Bagi yang ingin mengambil isi dari blog ini (copy paste) untuk digunakan di blog lain diperbolehkan asalkan menyertakan credit atau sumbernya yaitu Lovely Drama Korea.
Kritik dan saran bisa melalui email. Kalau ada mau pesan dvd juga boleh + ada yang mau beli dvd variaty show korea bisa juga kok. Emailnya lovelydramakorea@yahoo.com atau sms ke 08991637836
Terima kasih.................

Senin, 07 Februari 2011

Paradise Ranch (Drama - 2011)





Title: 파라다이스 목장 / Paradise Ranch
Chinese Title : 天堂牧场
Also Known as : Paradise Meadow
Genre: Romance, melodrama
Episodes: 16
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 2011-Jan-24 to 2011-Mar-15
Air time: Monday & Tuesday 20:55 


Cast
Shim Chang Min as Han Dong Joo
Lee Yeon Hee as Lee Da Ji
Yoo Ha Na as Park Jin Young
Joo Sang Wook as Seo Yoon Ho
Chun Ho Jin as Lee Eok Soo
Im Soo Hyang as Lee Da Eun

Han Dong Joo dan Lee Da Ji adalah pasangan muda yang sedang jatuh cinta. Dan karena cintanya yang menggebu-gebu mereka pun akhirnya menikah. Saat itu usia mereka masih 19 tahun. Dan siapa sangka cinta yang menggebu-gebu itu akan berakhir dalam waktu 6 bulan. Yang awalnya cinta setengah mati, kini menjadi benci setengah mati.


Beberapa tahun kemudian Han Dong Joo dan Lee Da Ji kembali bertemu. Dan masing-masing sudah mempunyai orang yang disukai. Han Dong Joo menyukai Jin Young, teman kuliahnya dulu dan Lee Da Ji menyukai Yoon Ho, orang yang menolongnya waktu ia ke Australia.

Han Dong Joo diserahi tugas oleh kakeknya untuk mengurusi masalah D.I.Resort di pulau Jeju. Saat itu terjadi masalah pada status kepemilikan tanah. Seharusnya tanah itu memang sudah menjadi milik D.I. Resort, namun para penduduk setempat tidak menerima hal itu karena mereka telah ditipu oleh seorang yang dipercayai mengurus tanah tersebut, dan orang itu kabur dengan membawa semua uang warga yang harusnya digunakan untuk membeli tanah tersebut.

Nah, mulai dari sini lah masalah dimulai. Lee Da Ji adalah salah satu warga yang menolak pembangunan resort karena ia juga tinggal di daerah itu. Begitu tahu bahwa pimpinan D.I adalah Dong Joo, mantan suaminya, Lee Da Ji makin marah. Apalagi Dong Joo seolah tidak peduli dengan masalah itu. Tapi kemudian, berita tentang tanah tersebut sampailah ke telinga kakek Dong Joo. Lalu ia menyuruh Dong Joo agar tinggal di daerah itu, selama 2 bulan agar bisa membujuk para warga secara baik-baik untuk menyerahkan tanahnya.

Di sinilah Dong Joo akhirnya meminta bantuan Da Ji. Dong Joo meminta Da Ji untuk membujuk warga setempat karena Da Ji lah yang lebih mengenal mereka. Dan sebagai gantinya, Dong Joo akan memberikan tanah yang ditempati oleh Da Ji saat ini. Akhirnya terciptalah suatu kesepakatan diantara mereka berdua. Dan selama waktu kesepakatan itu, yaitu 2 bulan, Dong Joo tinggal di rumah Da Ji. Terus gimana perkembangan hubungan mereka selanjutnya? Silakan nonton sendiri...

Pasti semua tau yang menarik dari drama yang satu ini adalah dari segi pemainnya. Siapa sih yang ga kenal Changmin dan Lee Yeon Hee. Kalo aku boleh ngebandingin kemampuan akting Changmin dengan para anggota DBSK yang lain, menurutku Changminlah yang aktingnya paling Oke. Diliat dari aktingnya Yunho di No Limit, Jaejoong di Heaven's Postman, dan Changmin di Paradise Ranch (aku belom nonton Sungkyungkwan Scandal nya Yoochun).

Sedangkan untuk Lee Yeon Hee, tuh cewek emang udah ga diragukan lagi kemampuan aktingnya. Kalo aku denger nama Lee Yeon Hee, pasti yang langsung terbayang diotakku adalah cewek manis, yang lemah lembut, ramah, ceria, lemah, anggun. Tapi begitu nonton Paradise Ranch, image itu langsung berubah. Di drama inilah pertama kalinya aku liat Lee Yeon Hee seacak-acakan itu. Rambutnya kaya ga pernah disisir. Pokoknya berubah deh. Salut deh ma cewek ini. Jadi inget ma Son Ye Jin di Personal Taste.












1 Comment:

  1. krhh said...
    kemampuan akting lee yeon hee? dia parah-_- lebay

Post a Comment



Pengikut

Template by:
Free Blog Templates