Semua yang saya bahas disini adalah film-film atau MV-MV yang udah pernah saya tonton. Jadi saya tidak menerima request untuk review apa pun.
Untuk download OST jika meminta password, passwordnya adalah thankyou atau dramafreak. Yang OSTnya rusak harap lapor. Bagi yang ingin mengambil isi dari blog ini (copy paste) untuk digunakan di blog lain diperbolehkan asalkan menyertakan credit atau sumbernya yaitu Lovely Drama Korea.
Kritik dan saran bisa melalui email. Kalau ada mau pesan dvd juga boleh + ada yang mau beli dvd variaty show korea bisa juga kok. Emailnya lovelydramakorea@yahoo.com atau sms ke 08991637836
Terima kasih.................

Kamis, 30 Juli 2009

Death Bell (Movie - 2008)



Directed by Director Chang (창감독)
Screenplay by Director Chang (창감독), Kim Eun-kyeong (김은경)
•Fear
88min | Release date in South Korea : 2008/08/06
Cast :
Lee Beom-soo 이범수 As Hwang Chang-wook, teacher (교사, 황창욱)
Yoon Jeong-hee 윤정희 As Choi So-yeong, English teacher (영어교사, 최소영)
Nam Gyoo-ri 남규리 As I-na (여고생, 이나)
Kim Beom 김범 As Kang Hyeon (남고생, 강현)

Alternative title : "Gosa", "Midterm of Blood"


Film ini bergenre horor. Aku ngebahas film ini karena film ini cukup menegangkan dan yang paling penting adalah salah satu pemainnya adalah Kim Bum. hehehe...

Crita ini bersetting di dalam sekolah. Siswa siswi di sekolah itu sedang mengikuti ujian, di tengah-tengah ujian tiba-tiba layar televisi yang ada di depan kelas menunjukkan gambar yang mengerikan. Di layar itu terlihat jelas salah satu teman mereka sedang di kurung di sebuah akuarium kaca yang secara perlahan-lahan air masuk ke dalam akuarium tersebut. Di akuarium tersebut terdapat tulisan berupa soal yang harus diselesaikan dalam batas waktu yang telah ditentukan. Syaratnya adalah mereka semua yang ada di dalam sekolah harus dapat menyelesaikan soal tersebut sebelum waktunya dan tidak diperbolehkan keluar dari sekolah, klo melanggar aturan tersebut, akan ada lebih banyak korban yang berjatuhan.

Akhirnya soal pertama tidak dapat terselesaikan dan siswi yang berada di dalam akuarium tersebut tidak terselamatkan, seorang guru yang berusaha keluar dari sekolah tewas mengenaskan. Selanjutnya muncul soal-soal berikutnya di sertai bunyi bell. Para siswa dan guru berusaha memecahkan soal-soal tersebut. Ternyata jawaban-jawaban dari soal yang diberikan perlahan menguak suatu misteri kematian seorang siswa teladan beberapa tahun lalu. Dapatkah mereka semua menjawab soal-soal itu, dan sebenarnya apa yang terjadi pada siswi yang mati beberapa tahun itu? Jawabannya nonton aja sendiri ya...




Ini trailernya :

1 Comment:

  1. Anonim said...
    keren sekali trailer death bell..pengen nyari dvd nya langsung :D ehehe

Post a Comment



Pengikut

Korean Trailer

Loading...

Template by:
Free Blog Templates