Semua yang saya bahas disini adalah film-film atau MV-MV yang udah pernah saya tonton. Jadi saya tidak menerima request untuk review apa pun.
Untuk download OST jika meminta password, passwordnya adalah thankyou atau dramafreak. Yang OSTnya rusak harap lapor. Bagi yang ingin mengambil isi dari blog ini (copy paste) untuk digunakan di blog lain diperbolehkan asalkan menyertakan credit atau sumbernya yaitu Lovely Drama Korea.
Kritik dan saran bisa melalui email. Kalau ada mau pesan dvd juga boleh + ada yang mau beli dvd variaty show korea bisa juga kok. Emailnya lovelydramakorea@yahoo.com atau sms ke 08991637836
Terima kasih.................

Senin, 10 Agustus 2009

Sweet Lie (Movie - 2008)


Directed by Jeong Jeong-hwa (정정화)
Screenplay by Jeong Jeong-hwa (정정화), Yoo Seung-hee (유승희)
•Romantic comedy
113min | Release date in South Korea : 2008/12/17
Alternative title : "Lost and Found"
Cast :
Park Jin-hee 박진희 As Han Ji-ho (한지호)
Jo Han-seon 조한선 As Park Dong-sik (박동식)
Lee Ki-woo 이기우 As Kang Min-woo (강민우)

Synopsis

Mungkin pagi ini merupakan pagi tersial bagi Han Ji Ho, seorang TV writer di salah satu stasiun TV. Pagi-pagi ia telah diberitahu bosnya bahwa rating acara yang dipegangnya memiliki rating rendah dan ia terancam dipecat, setelah itu tasnya di copet orang di jalan, ketika sedang mengejar copet itu ia tertabrak sebuah mobil. Namun tertabraknya Ji Ho bukan merupakan kesialan baginya tetapi suatu anugrah yang sangat besar karena ternyata orang menabraknya adalah Kang MIn Woo, cinta pertama Ji Ho waktu di sekolah dulu dan sampai saat ini pun Ji Ho masih menaruh hati padanya.

Di rumah sakit, setelah Ji Ho mengetahui bahwa orang yang menabraknya itu adalah Min Woo, ia pun berpura-pura hilang ingatan agar dapat terus bersama Min Woo. Min Woo yang tak mengenali Ji Ho pun tertipu oleh akting Ji Ho. Dengan terpaksa ia memperbolehkan Ji Ho tinggal di rumahnya karena Ji Ho juga tidak ingat dimana rumahnya.

Sementara itu Park Dong Sik, sahabat Ji Ho dari kecil yang juga menyukai Ji Ho panik karena sudah dua hari Ji Ho tidak pulang ke rumah tanpa kabar. Iapun sempat melaporkan pada pihak polisi atas menghilangnya Ji Ho.

Suatu hari ketika Ji Ho dan Min Woo sedang berbelanja di swalayan, tanpa sengaja mereka bertemu Dong Sik. Ji Ho langsung panik karena Dong Sik langsung saja memeluknya. Namun Ji Ho tetap melakukan akting hilang ingatannya itu.

Dong Sik pun akhirnya membawa Ji Ho pulang ke rumahnya. Walaupun Ji Ho sudah pulang ke rumahnya, namun ia masih sering berhubungan dengan Min Woo. Melihat hal itu, Dong Sik pun cemburu, di depan Min Woo ia mengaku bahwa ia dan Ji Ho berpacaran. Dong Sik pun menggunakan hilang ingatannya Ji Ho untuk berpacaran dengannya. Jin Ho yang sudah terlanjur pura-pura hilang ingatan pun pasrah dan tidak bisa membantah perkataan Dong Sik tersebut.

Lalu apa yang terjadi ketika akhirnya kepura-puraan Ji Ho terbongkar? Apakah Ji Ho akan berpacaran dengan Dong Sik sahabatnya atau dengan Min Woo cinta pertamanya? Nonton aja klo penasaran. Kocak kok film ini.

Alasan utamaku beli nih film sebenernya karena ada Lee Ki Woo di film itu. Selain itu ada juga si kecil Shin Bi di Wonderfull Life. Di film ini Shin Bi hanya sebagai cameo tapi ga papa lah, terobati kekangenan ma Shin Bi karena udah lama ga liat dia main. Trus ada juga cameo yang lain yang muncul di akhir cerita. Yaitu Kim Sun Ah, itu loh si tante yang jadi Sam Soon di My Lovely Samsoon.






 


0 Comments:

Post a Comment



Pengikut

Korean Trailer

Loading...

Template by:
Free Blog Templates