Semua yang saya bahas disini adalah film-film atau MV-MV yang udah pernah saya tonton. Jadi saya tidak menerima request untuk review apa pun.
Untuk download OST jika meminta password, passwordnya adalah thankyou atau dramafreak. Yang OSTnya rusak harap lapor. Bagi yang ingin mengambil isi dari blog ini (copy paste) untuk digunakan di blog lain diperbolehkan asalkan menyertakan credit atau sumbernya yaitu Lovely Drama Korea.
Kritik dan saran bisa melalui email. Kalau ada mau pesan dvd juga boleh + ada yang mau beli dvd variaty show korea bisa juga kok. Emailnya lovelydramakorea@yahoo.com atau sms ke 08991637836
Terima kasih.................

Rabu, 20 April 2011

Korean Variety Show

Mungkin banyak orang awam yg sama sekali ga tau tentang variety show.. Pertanyaan yang sering muncul, apa sih variety show itu? apa aja? seru ga?. Aku akan jelasin menurut versiku.

Variety show. Kalo bahasa indonesianya, Variety = Variasi, Show = Acara (Betul ga?). Jadi Variety Show itu berbagai acara yang bervariasi di korea, hehe... maksa ya artinya? abis rada bingung juga jelasinnya. Yang jelas emang di korea itu acara televisinya beragam. Bener2 beragam. Aku salut ma para pencetus ide acara2 tersebut. Misalnya game, di sana tuh game nya tuh beragam banget dan unik n seru. Mau tahu serunya? Nonton aja Variety Show, kebanyakan ada game nya, kaya XMan, Love Letter, Family Outing, Invincible youth, Intimate note, dll.

Terus sebenernya serunya dimana? untuk jawab pertanyaan ini aku sendiri agak bingung jawabnya, jawabannya cuma 1 yaitu nonton aja, hehe...

Apa aja sih variety show korea itu? Ini aku sebutin n jelasin secara garis besarnya aja n untuk detailnya aku akan ngereview variety show2 itu satu persatu, aku akan sebutin yg aku tau aja ya.

We Got Married : Memasangkan dua orang selebritis yg nantinya mereka berdua akan menjadi suami istri (tapi hanya di acara itu aja). Biasanya di sebut fake couple.

Family Outing : Para anggota family outing (kurang lebih 7-8 orang) pergi ke suatu desa untuk melakukan pekerjaan yg biasa penduduk desa itu lakukan. Dan di setiap kali outing akan ada bintang tamu.

Invincible Youth : Hampir sama dengan Family Outing hanya saja para anggotanya adalah para anggota girlband berjumlah 7 orang yg diberi nama Girls7 atau G7.

Strong Heart : MCnya Kang Hodong ma Lee seunggi. Semacam talk show yang menghadirkan belasan artis dan mereka semua nantinya akan menceritakan pengalaman hidup masing2, kisahnya macem2, ada yg lucu, sedih, menegangkan, menjengkelkan, dll.

Intimate Note : Biasanya yg ngisi acara ini adalah boyband atau girlband. Di dalam suatu grup pasti ada member yg tidak dekat hubungannya atau masih canggung, nah di intimate note ini member2 tersebut akan dibuat lebih dekat dengan melakukan beberapa misi yang ada di dalam note.

Hello Baby :Acara ini Mengenai Girlband atau Boyband yang merawat seorang anak layaknya orang tua. Untuk season 1 yg jadi orang tua adalah SNSD, dan season 2 yg jadi orang tua adalah SHINee. Season 3 yang jadi orang tuanya T-ara

Happy share company : 2 orang selebritis yg hanya diberi jumlah uang tertentu dan uang itu harus cukup untuk seminggu, siapa yg sisa uangnya lebih banyak itulah yang menang.

Star Golden bell : 25 orang yg terbagi atas 5 grup yang nanti akan menjawab pertanyaan seperti quis. Namun di akhir acara mereka akan menjawab pertanyaan sendiri2 n yg jawabannya salah akan gugur sampai tersisa 1 orang.

Star King : Mungkin kalo di indonesia mirip acara gong show karena menampilkan bakat2 aneh n unik. Hanya saja jurinya di sini banyak seleb korea yg ikut acara itu. Bukan sebagai perfomance tapi sebagai... apa ya? pemeriah? hehe... Yang jelas bakat2 yg ditampilkan di sini unik2 banget n sering juga ada beberapa orang luar korea ikut acara ini.

Mnet Scandal : Selebritis ngedate ma orang biasa selama seminggu n dikasih hp couple ma acara itu, jadi kita bisa tahu apa aja sms mereka, nah pas udah 1 minggu hp couple itu dibalikin n biar mereka berdua yang mutusin mau ngasih tau no hp mereka yg asli pa ga? kalo ngasih, berarti hubungan mereka bisa lanjut kalo ngga berarti cukup sampai di sini.

1 Comment:

  1. HidaUsagi said...
    bisa dibilang si sekadang saya 9mungkin ) adalah seorang yang udah kena penyakit variety show addicted.. heheheh
    entah sejak kapan saya suka liat variety show, buat saya, acara variety show korea tuh ngehibur banget. bisa bikin saya cekikikan sendirian dan menghabiskan banyak waktu cuma buat marathon nonton itu. apalagi kalo guest starnya SHINee (saya shawol soalnya hehe) di hardisk saya juga kebanyakan penuh dengan folder folder video variety show.

    saya lagi nyari strong heart yang guest starnya Onew, key sama minho. saya udah cari kemana mana, tapi beneran susah banget yang eng sub. bisa bantu saya?

Post a Comment



Pengikut

Korean Trailer

Loading...

Template by:
Free Blog Templates