Semua yang saya bahas disini adalah film-film atau MV-MV yang udah pernah saya tonton. Jadi saya tidak menerima request untuk review apa pun.
Untuk download OST jika meminta password, passwordnya adalah thankyou atau dramafreak. Yang OSTnya rusak harap lapor. Bagi yang ingin mengambil isi dari blog ini (copy paste) untuk digunakan di blog lain diperbolehkan asalkan menyertakan credit atau sumbernya yaitu Lovely Drama Korea.
Kritik dan saran bisa melalui email. Kalau ada mau pesan dvd juga boleh + ada yang mau beli dvd variaty show korea bisa juga kok. Emailnya lovelydramakorea@yahoo.com atau sms ke 08991637836
Terima kasih.................

Kamis, 22 Juli 2010

Lucifer - SHINee



Song : Lucifer
Artists : SHINee
Album : Lucifer
Release : 19 Juli 2010

Kali ini aku mau ngebahas lagu terbaru dari SHINee berjudul Lucifer.Para penggemar SHINee pasti udah pada tau dong sama lagu ini. Lagu Lucifer ini ada dalam album kedua SHINee yang bernama Lucifer yang baru aja dirilis hari senin kemarin tangal 19 Juli 2010. MVnya sendiri baru dirilis esoknya tanggal 20 Juli.

Lagu Lucifer ini enak banget didengernya. Kalo aku saranin sih lebih baik lagu ini cukup didenger aja, ga perlu liat MVnya karena menurutku MVnya kurang menarik. Kalo ngebandingin ma MV Ring Ding DOng, jelas lebih bagus Ring DIng Dong. Dandanan SHINee di sini berubah total. Model rambutnya aneh semua. Rambut Key yang botak setengah, Taemin dengan rambut panjangnya tapi modelnya aneh, dan Minho menurutku kaya potongan rambut model army tapi nanggung. Cuma Onew n jonghyun aja yang masih keliatan normal rambutnya. (bagi penggemar SHINee maaf ya..)

Di MV Lucifer ini ada diberi sedikit efek komputer berupa garis-garis cahaya yang bergerak mengelilingi personil SHINee satu persatu dengan warna yang berbeda-beda. Mungkin memberi kesan bahwa garis cahaya itu adalah aura yang dipancarkan atau kekuatan terpendam para personil SHINee. Entahlah, aku sendiri rada ga mudeng dengan MV ini. Yang jelas di MV ini lagi-lagi seperti di MV Ring Ding Dong, diperlihatkan mereka mengendarai sebuah mobil sambil nyanyi, padahal aku tahu tuh mobil ga jalan, cuma buat gaya aja. Kayanya emang SHINee itu disponsori oleh merk mobil itu kali ya.

Walau agak kecewa ma MVnya, tapi aku tetap suka ma lagunya. Enak banget. Apalagi musiknya yang unik. Sebenernya ga cuma Lucifer ja yang enak, hampir semua lagu di album Lucifer ini menurutku bagus buat didenger kalo lagi BT. Bagus deh...

1 Comment:

  1. Anonim said...
    menurut gw, MV lucifer sangat keren. Apalagi Taemin. Cowok banget

Post a Comment



Pengikut

Template by:
Free Blog Templates