Semua yang saya bahas disini adalah film-film atau MV-MV yang udah pernah saya tonton. Jadi saya tidak menerima request untuk review apa pun.
Untuk download OST jika meminta password, passwordnya adalah thankyou atau dramafreak. Yang OSTnya rusak harap lapor. Bagi yang ingin mengambil isi dari blog ini (copy paste) untuk digunakan di blog lain diperbolehkan asalkan menyertakan credit atau sumbernya yaitu Lovely Drama Korea.
Kritik dan saran bisa melalui email. Kalau ada mau pesan dvd juga boleh + ada yang mau beli dvd variaty show korea bisa juga kok. Emailnya lovelydramakorea@yahoo.com atau sms ke 08991637836
Terima kasih.................

Jumat, 07 Mei 2010

Lies - T-Ara



   *Song : Lies
    *Artists : T-Ara
    * Released: July 27, 2009
    * Format: Digital Singles
    * Label: Core Contents Media
    * Producer: Core Contents Media

Sekarang aku mau ngebahas salah satu lagu dari T-Ara (baca:Tiara). T-Ara adalah salah satu girlband korea yang beranggotakan 6 orang yaitu Eunjung, Jiyeon, Hyomin, Soyeon, Boram, Qri (baca:Kyuri) dengan Eunjung sebagai leadernya.

Awalnya aku kurang tahu sama lagu-lagu nya T-ara apalagi sampai hapal personilnya, cuma semenjak liat MV T-ara yang Lies ini aku mulai melirik girlband yang satu ini.

Kenapa aku tertarik dengan MV Lies ini? Karena MV ini dibintangi oleh Yoo Seung Ho. Dan di sini Yoo Seung Ho keren banget dengan berbagai penampilan dan karakter. Mau tahu gimana ceritanya? Ini dia

Dari judulnya aja kita udah tahu kalo nih lagu menceritakan tentang kebohongan atau pembohong. Nah, Seung Ho di sini jadi si pembohongnya. Seung Ho macarin semua anggota T-ara dan selalu kepergok. Serunya Seung Ho disini dandanannya beda-beda sama tiap cewek.

Waktu pacaran sama Jiyeon dia berdandan ala anak geng motor dengan motor gedenya dan pakai jaket kulit. Waktu sama Hyomin dia dandan rapi banget layaknya bisnis man dengan kemeja putih lengkap dengan jas dan dasi hitamnya. Watu sama Qri dandannya kaya foto model dengan poni yang hamnpir nutupin matanya. Waktu sama Boram dia kaya anak pinter yg kutu buku dan kolot, pakai kaca mata dan kemeja yang dilapisi switer dan mengendarai sepeda. Waktu sama Eunjung dia jadi cowok playboy yang hoby clubbing dengan pakainnya yang bling-bling lengkap dengan asesoris kalung dan gelangnya. Waktu sama Soyeon dia pakai kemeja putih yang kacing atasnya agak terbuka dan mereka berdua asyik masak didapur.

Aku sebenernya kurang ngerti juga maksudnya apa Seung Ho didandanin beda-beda gitu. Aku ngambil 2 kesimpulan. Kesimpulan pertama yaitu sengaja memberi kesan bahwa Seung Ho tuh Playboy kelas kakap yang pinter ngibulin cewek dengan gaya pendekatan yang berbeda ke tiap cewek yaitu dengan bergaya dan bersikap sesuai dengan type cowok kesukaan si cewek tersebut.

Atau kemungkinan kedua Seung Ho disini emang punya kepribadian ganda. Abis tiap dia kepergok selingkuh tampangnya biasa aja, kaya ngga ngerasa bersalah gitu, malah senyum senyum aja. Kalo di buat versi indonya tuh si T-ara bakal bilang gini "O o, kamu ketahuan, pacaran lagi dengan dirinya, teman baikku"(pake lagu Ketahuan-Matta Band). Terus si Seung Ho bakal jawab "So What gitu loh" dengan gaya Saykoji. Wakakakak.... Jadi lucu ngebayanginnya.

Lies ini di rilis dalam bentuk Single yang Track nya adalah sbb :
01. 거짓말/ Lies (Part.1)
02. 거짓말 (Part.2)
03. 놀아볼래/ Wanna Play?
04. 거짓말 (Ballad Ver.)
Tapi karena yang aku bahas kali ini adalah lagu Lies jadi yang aku kasih link download lagi Lies aja yah, bagi yang mau denger keempat lagu diatas bisa langsung download singlenya di link di bawah

 





Romanizations ; {Geot Ji Mal}Lies

Sa rang han dan geot ji mal Bo go ship eul guh ran ni geot jit mal
Da shi dol a on dan ni geot ji mal mo doo da geot ji mal ee ya
Ji kyuh joon dan geot ji mal na uhb shi mot san dan ni geot jit mal
Eee ruh geh dduh nal guh myun suh nal buh ril guh myun suh wae nae geh yak sok haet ni

Nuh ah ni myun nan ahn dwae ahn dwae nuh ah ni myun jung mal shil eun deh
Wae ja goo nal dduh mil uh wae nae son eul noh eu ryuh hae
Uh jjuh da ee ruh geh dwuen gun ji uh jjuh da ee ruhn guhn ji
Ee ruhm ahn dwae neun deh ahn dwuel guh ah neun deh nan bo nael ja shin ee uhb suh

Sa rang han dan geot ji mal Bo go ship eul guh ran ni geot jit mal
Da shi dol a on dan ni geot ji mal mo doo da geot ji mal ee ya
Ji kyuh joon dan geot ji mal na uhb shi mot san dan ni geot jit mal
Eee ruh geh dduh nal guh myun suh nal buh ril guh myun suh wae nae geh yak sok haet ni

Geot ji mal ee ra go mal hae dal la go ae wuon hae do so young uhbt da go
Na neun uh dduhk hae uh dduhk hae ni ga ga myuhn nan uh dduhk hae

Wuon lae geu ruhn sa rang ee uht nee cha gahb geh dduh nan sa rang
Nuh jung mal mot dwae suh nuh jung mal na bbas uh
Nal ee ruh geh ool lyuh noh go

Sa rang han dan geot ji mal Bo go ship eul guh ran ni geot jit mal
Da shi dol a on dan ni geot ji mal mo doo da geot ji mal ee ya
Ji kyuh joon dan geot ji mal na uhb shi mot san dan ni geot jit mal
Eee ruh geh dduh nal guh myun suh nal buh ril guh myun suh wae nae geh yak sok haet ni

Dduh na ga ran geot ji mal dol ah bo ji mal lan ni geot ji mal
Da shi chat ji mal lam ni geot ji mal mo doo da geo jit mal ee ya
Na eej eu ran geot ji mal oo rin da ggeut natt dan ni geot ji mal
Ah moo ri saeng gak hae bwa do nuh uhb shi neun nan ahn dwae da shi nae geh dol ah wa

Na na na na jook eul guht gat ae nee ga uhb shi ah moo geot do mot hae
Na na na na ool gi man hae ee byul ee ran mal eh een jung eul mot hae
Ddo ddo ddo ga seum ee ah pa ee ruh da gah jung mal mi chil geot gat ah
Je bal nae geh dol ah wah da shi nae geh dol ah wa

Credits: EDWU@OneLight.co.nr

——————————-

Translation ;Lies

Lying that you love me, lying that you miss me
Lying that you are coming back, all that you say are lies
Lying that you will watch out for me, lying that you cant live without me,
Why did you promise all these things if you were going to leave like this.

It has to be you, no, no, it can only be you.
Why do you push me away, why do you try to put my hand down.
How did this happen, how did it become like this.
I shouldn’t do this, I know, but I just can’t let you go.

Lying that you love me, lying that you miss me
Lying that you are coming back, all that you say are lies
Lying that you will watch out for me, lying that you cant live without me,
Why did you promise all these things if you were going to leave like this.

Even though I wish for this to be a dream, it’s no use.
(*Literally it means ‘Even though I wish for this to be a lie)
What should I do, what should I do when you leave.

Was it like this to begin with, cold-blooded love
(*Literally “love that leaves coldly”)
You are so bad, you are such a bad person,
Making me cry like this.

Lying that you love me, lying that you miss me
Lying that you are coming back, all that you say are lies
Lying that you will watch out for me, lying that you cant live without me,
Why did you promise all these things if you were going to leave like this.

Lying to me to leave, lying to me to not look back,
Lying to me to never look for you again, all of them are lies
Lying to me to forget you, lying to me we are all over.
No matter how many times I think it through, I cannot live without you, please come back.

I I I I feel like dying, I can’t do anything without you.
I I I I just keep crying, the word “goodbye” doesn’t come into my head
(*Literally “I cannot admit myself to say good bye”)
Again, my heart aches, I think I’m gonna go crazy.
Please come back, come back to me.




0 Comments:

Post a Comment



Pengikut

Korean Trailer

Loading...

Template by:
Free Blog Templates