Semua yang saya bahas disini adalah film-film atau MV-MV yang udah pernah saya tonton. Jadi saya tidak menerima request untuk review apa pun.
Untuk download OST jika meminta password, passwordnya adalah thankyou atau dramafreak. Yang OSTnya rusak harap lapor. Bagi yang ingin mengambil isi dari blog ini (copy paste) untuk digunakan di blog lain diperbolehkan asalkan menyertakan credit atau sumbernya yaitu Lovely Drama Korea.
Kritik dan saran bisa melalui email. Kalau ada mau pesan dvd juga boleh + ada yang mau beli dvd variaty show korea bisa juga kok. Emailnya lovelydramakorea@yahoo.com atau sms ke 08991637836
Terima kasih.................

Minggu, 07 Februari 2010



Aka: 4Gyosi Churi Yeongyeok, Detectives In 40 Minutes, 4th Period Murder Mystery
Year: 2009
Directed: Lee Sang-yong
Genre: Thriller, Mistery
Runtime: 01:26:26
Country: South Korea
Language: Korean
Subtitles: English

Cast.
Yoo Seung-hoAs Han Jeong-hoon
Kang So-ra As Lee Da-jeong
Jo Sang-geun As Problem child, Kim Tae-gyoo
Jeon Joon-hong As Professor – MBC, Byeong-soo
Jeong Seok-yong As Old unmarried professor, Kang Gook-man
Park Cheol-min As Professor – Crazy Dog, Han Kang-man

Semua berawal dari kematian seorang siswa secara tiba-tiba akibat keracunan. Tidak lama setelah itu ada lagi siswa yang meninggal di dalam kelas dan sayangnya yang menemukannya mayatnya adalah Han Jeong-hoon, seorang siswa teladan di sekolah tersebut. Dan kebetulan memang sebelumnya Han Jeong-hoon dan siswa yang terbunuh itu pernah berkelahi. Apalagi saat itu Han Jeong-hoon juga memegang pisaunya.

Dan siapa sangka bahwa akan ada orang yang rela membantunya. Ia adalah Lee Da-jeong, siswa yang di anggap aneh oleh teman-temannya yang lain karena sifatnya yang pendiam dan selalu menutupi wajahnya dengan rambut. Lee Da-jeong memang penggemar cerita-cerita bertema detektif. Makannya Lee Da-jeong memutuskan untuk menyelidiki sendiri siapa pembunuhnya.

Kejadian tersebut berlangsung pada jam pelajaran ke empat saat pelajaran olah raga. Siswa-siswa yang lain sedang berada di lapangan. Maka dari itu kasus ini harus diselesaikan sebelum bel pergantian pelajaran berbunyi dan waktunya hanya 40 minute. Dapatkah pembunuhnya terpecahkan dalam waktu 40 minute tersebut? nonton aja ya...

Alasan aku nonton ini pasti semua udah tahu yaitu karena Yoo Seung Ho. Aku ngefans sama dia udah lama. Dulu dia itu aktor cilik. Pertama kali liat dia di Sad Love story. Dia jadi Kwon sang woo waktu kecil. Tapi mulai ngefans sama dia semenjak nonton Hearty Paws, di film itu aktingnya OK banget. Abis itu baru deh aku nonton dia di film don't tell papa. Dia juga sering banget ngebintangi MV-MV. Dan film ini adalah film pertamanya sebagai tokoh remaja dan bukan anak-anak. Makanya aku penasaran banget. Hehehe...kalo ngomongin Yoo Seung Ho emang ga ada abisnya.

Dari segi cerita, bolehlah. Bagus kok. Tapi aku kok ga ngerasa tegang kaya nonton film horor lainnya. Tapi bisa ngebuat aku ikut tebak-tebakan siapa pembunuhnya. Inilah serunya kalo nonton film detektif. Pembunuhnya ga teduga banget deh. Untuk film ini aku kasih nilai 79 deh.




2 Comments:

  1. milahstore said...
    emank, lumyn bagus film'a k,a,@
    d'sni aktng kang sora juga lmyan,^^
    diaz yoo seung ho said...
    dah lama nyari dvdnya tp gk nemu2 pdhl pgen bgt ngoleksi smua drama or movie yg dibintangi yoo seungho

Post a Comment



Pengikut

Template by:
Free Blog Templates