Semua yang saya bahas disini adalah film-film atau MV-MV yang udah pernah saya tonton. Jadi saya tidak menerima request untuk review apa pun.
Untuk download OST jika meminta password, passwordnya adalah thankyou atau dramafreak. Yang OSTnya rusak harap lapor. Bagi yang ingin mengambil isi dari blog ini (copy paste) untuk digunakan di blog lain diperbolehkan asalkan menyertakan credit atau sumbernya yaitu Lovely Drama Korea.
Kritik dan saran bisa melalui email. Kalau ada mau pesan dvd juga boleh + ada yang mau beli dvd variaty show korea bisa juga kok. Emailnya lovelydramakorea@yahoo.com atau sms ke 08991637836
Terima kasih.................

Sabtu, 07 November 2009

...ing (Movie - 2003)


Directed by Lee Eon-hee (이언희)
Screenplay by Kim Jin (김진)
•Drama •Romance
102min | Release date in South Korea : 2003/11/28

Kim Rae-won 김래원
Im Soo-jeong 임수정
Lee Mi-sook 이미숙

Synopsis

Min Ah adalah seorang gadis pendiam dan penyendiri, Ia terbiasa sendiri karena ia merasa berbeda dengan yang lain. Sejak kecil ia sudah mempunyai penyakit yang cukup parah sehingga ia lebih sering menjalani perawatan di rumah sakit daripada bergaul dengan teman sebayanya. Selain itu ia juga punya kelainan pada tangannya sehingga ia selalu menggunakan sarung tangan.

Teman satu-satunya Min Ah adalah Mi Sook yaitu ibunya sendiri. Ia terbiasa memanggil ibunya dengan nama Mi Sook daripada memanggilnya dengan sebutan Ibu karena dengan begitu Min Ah merasakan mempunyai teman.

Suatu hari Min Ah kedatangan tetangga baru. Tetangga itu adalah seorang photographer bernama Young Jae. Tingkah Young Jae yang gampang akrab membuat Min Ah menaruh perhatian padanya. Akhirnya hubungan mereka pun semakin dekat.

Menurutku film ini cukup bagus. Apalagi cerita tentang si ibu anak Min Ah dan Mi Sook. Kerasa banget ma deh tema familynya. Apalagi pas adegan terakhir, pas Mi Sook menggenggam tangannya Min Ah ketika di rumah sakit. Adegan saat itu di foto oleh Young Jae dan fotonya dipajang dipameran foto. Di foto tersebut terlihat tangan Min Ah yang tidak memakai sarung tangan sedang menggenggam tangan sang Ibu. Kesan dari foto tersebut tuh kerasa banget kalo ibu anak itu saling menyayangi. Bagus deh.








0 Comments:

Post a Comment



Pengikut

Korean Trailer

Loading...

Template by:
Free Blog Templates