Semua yang saya bahas disini adalah film-film atau MV-MV yang udah pernah saya tonton. Jadi saya tidak menerima request untuk review apa pun.
Untuk download OST jika meminta password, passwordnya adalah thankyou atau dramafreak. Yang OSTnya rusak harap lapor. Bagi yang ingin mengambil isi dari blog ini (copy paste) untuk digunakan di blog lain diperbolehkan asalkan menyertakan credit atau sumbernya yaitu Lovely Drama Korea.
Kritik dan saran bisa melalui email. Kalau ada mau pesan dvd juga boleh + ada yang mau beli dvd variaty show korea bisa juga kok. Emailnya lovelydramakorea@yahoo.com atau sms ke 08991637836
Terima kasih.................

Minggu, 11 Oktober 2009

Love Me Not (Movie - 2006)



Directed by Lee Cheol-ha (이철하)
Screenplay by Kim Jae-yeon (김재연), Kim Seon-jeong (김선정), Lee Cheol-ha (이철하)
Cast :
Kim Joo-hyeok (김주혁)
Moon Geun-yeong (문근영)

Synopsis

Julian adalah cowok yang hobynya berpesta dan berhura-hura. Namun kemudian ia dililit hutang yang cukup banyak dan harus melunasinya dalam waktu 1 bulan. Kalau tidak, bisa dipastikan ia tidak akan dapat bernafas lagi.

Min, adalah gadis kaya yang buta. Orang tuanya baru saja meninggal, kini hanya tinggal ia sendiri dengan semua kekayaannya itu. Namun sebenarnya Min masih memiliki seorang kakak yang telah lama terpisah.

Demi melunasi hutangnya, Julian pun akhirnya memutuskan untuk berpura-pura menjadi kakak Min yang telah lama hilang. Ia berencana untuk mendekati Min dan membunuhnya agar harta warisannya jatuh ke tangannya.

Awalnya Min tidak mempercayai Julian dan selalu bersikap sinis, namun seiring berjalannya waktu perlaha-lahan Min pun mulai membuka hatinya dan menerima Julian sebagai kakaknya.

Masalah pun mulai berdatangan. Julian yang tadinya berniat jahat malah justru berbalik melindungi Min. Belum lagi masalah hutang yang belum terlunaskan.

Aku beli film ini karena ada Moon Geun Yeong nya. Karena dia juga salah satu artis favoriteku yang menurutku actingnya bagus banget. Pertama kali liat di endless love, di situ actingnya bagus banget. Emang klo soal acting nangis dia jagonya.




0 Comments:

Post a Comment



Pengikut

Template by:
Free Blog Templates