Semua yang saya bahas disini adalah film-film atau MV-MV yang udah pernah saya tonton. Jadi saya tidak menerima request untuk review apa pun.
Untuk download OST jika meminta password, passwordnya adalah thankyou atau dramafreak. Yang OSTnya rusak harap lapor. Bagi yang ingin mengambil isi dari blog ini (copy paste) untuk digunakan di blog lain diperbolehkan asalkan menyertakan credit atau sumbernya yaitu Lovely Drama Korea.
Kritik dan saran bisa melalui email. Kalau ada mau pesan dvd juga boleh + ada yang mau beli dvd variaty show korea bisa juga kok. Emailnya lovelydramakorea@yahoo.com atau sms ke 08991637836
Terima kasih.................

Jumat, 31 Juli 2009

Baby and I (Movie - 2008)


Directed by Kim Jin-yeong (김진영)
Screenplay by Choi Won (최원), Lee Seong-min-I (이성민)
•Comedy •Family
96min | Release date in South Korea : 2008/08/13
Cast : Jang Geun-seok (장근석) Han Joon-su (한준수)
Moon Mason (문 메이슨) As Child, Woo-ram (아기, 우람)
Kim Byeol (김별) As Female student, Kim Byeol (여고생, 김별)

Synopsis :

Film ini bercerita tentang Jun Su, anak sekolahan yang sering membuat masalah di sekolahnya sehingga orang tuanya sering di buat kesal olehnya. Akhirnya, orang tua Jun Su memberikan pelajaran pada anak nakalnya itu dengan meninggalkan Jun Su sendiri di rumah agar ia bisa instropeksi diri dan mandiri.

Ditinggal orang tua, Jun Su malah merasa senang dan bebas, ia malah ingin membuat pesta di rumahnya, makanya ia sengaja ke swalayan untuk membeli banyak makanan dan minuman untuk pesta, tapi di sana tiba-tiba saja ia menemukan seorang bayi di kereta belanjaannya. Ia menyerahkan bayi itu ke bagian informasi swalayan untuk mengumumkan tentang bayi itu, namun tak seorang pun datang untuk mengakui anak itu, si dekat bayi itu ternyata di temukan kertas bertuliskan namanya dan nama bayi itu yaitu wooram.

Dengan terpaksa ia membawa bayi itu pulang dan merawatnya. Jun Su bingung dengan identitas bayi itu, ia pun lalu menemui beberapa gadis yang pernah menjadi kekasihnya, tapi bukan jawaban yang di terimanya ia malah menerima tamparan dari setiap gadis yang ditemuinya. Sempat beberapa kali Jun Su mencoba membuang anak itu, tapi akhirnya ia tidak tega juga.

Jun Su merawat bayi itu dengan susah payah, ia harus mencari wanita yang mau menyusui si bayi, ia juga harus ke sekolah dengan membawa bayi itu hingga ia dimarahi oleh gurunya, ia pun harus bekerja dengan membawa bayinya untuk memenuhi kebutuhan si bayi. Semua ia kerjakan sendiri, dengan sesekali dibantu oleh teman sekelasnya Kim Byul.

Lama kelamaan muncul rasa sayang di hati Jun Su pada Wooram sang bayi. Apalagi ketika wooram sakit dan harus dirawat di rumah sakit. Adegan pas itu cukup mengharukan. Lalu kemudian di akhir cerita di jelaskan siapa orang tua kandungnya. Wooram pun sempat ingin diadopsi dan di bawa keluar negeri.

Film ini cukup menghibur dan cukup mengharukan juga. Secara aku ini penggemar film bertema family, jadi aku suka banget ma ni film. Apalagi ngeliat wooram, ih.... imut-imut banget. Gemesin. Di film itu ceritanya kita bisa denger suara hatinya wooram dan apa yang dia mau karena di dubbing, tapi sayang suaranya bapa-bapak banget, ga cocok ma si imut wooram, tapi walau begitu nih film tetep bagus kok. Tonton ya....







2 Comments:

  1. Anonim said...
    waaaaahh...
    kayany cerita nya lucu bangeeet deh...
    kira2 dvd nya msh ada gak yaa di pasaran....
    Anonim said...
    http://brucea222vlz0.mdkblog.com/profile
    продвижение в топ с Interpult Studio


    @kkk

Post a Comment



Pengikut

Template by:
Free Blog Templates