Semua yang saya bahas disini adalah film-film atau MV-MV yang udah pernah saya tonton. Jadi saya tidak menerima request untuk review apa pun.
Untuk download OST jika meminta password, passwordnya adalah thankyou atau dramafreak. Yang OSTnya rusak harap lapor. Bagi yang ingin mengambil isi dari blog ini (copy paste) untuk digunakan di blog lain diperbolehkan asalkan menyertakan credit atau sumbernya yaitu Lovely Drama Korea.
Kritik dan saran bisa melalui email. Kalau ada mau pesan dvd juga boleh + ada yang mau beli dvd variaty show korea bisa juga kok. Emailnya lovelydramakorea@yahoo.com atau sms ke 08991637836
Terima kasih.................

Selasa, 20 Oktober 2009

Quis 4

Quis... quis... quis... lagi nih
wah udah lama aku ga bikin kuis
sibuk n bingung juga mau ngasih pertanyaan apa dan hadiah apa
nah untuk yang kali ini hadiahnya spesial
aku bakal ngasih hadiah mmmm....
jreng jreng jreng...... hehehe... biar kaya di film

hadiah utamanya dvd movie
aku bakal bagiin beberapa koleksi filmku untuk kamu bagi yang bisa jawab kuis ini
selain itu aku juga mau bagiin mp3 ost korea
daripada ribet donlot mendingkan langsung dapet mp3 yang muat banyak ost lagi
asyik kan? kurang baik apa lagi aku? hehehe...

ini dia kuisnya

soal pertama :
Tebak siapa saja nama artis yang akan aku kasih picturenya disini. Ga hanya namanya aja, tapi juga sebutin minimal 2 judul movie / serial yang pernah artis itu mainin. Aku kasih petunjuk ya biar gampang jawabnya. Ketiga artis ini mempunyai kesamaan yaitu mereka semua sudah meninggal dunia dikarenakan bunuh diri. Sayang banget ya? Padahal akting mereka bagus banget lo. Film-filmnya juga aku suka. Ini dia link picturenya. Biar gampang masing-masing artis aku kasih 2 gambar.

Artis no 1




Artis no 2



Artis no 3








soal kedua
Tebak adegan dalam movie / serial apakah gambar ini. Ini picnya

picture 1


picture 2


picture 3


picture 4




soal ketiga
Ini soal paling gampang. Terinspirasi dari endah. Ternyata banyak banget artis korea yang namanya berawalan Kim dan Lee. Aku sendiri nyoba ngelist dapet 20an lebih. Nah, pertanyaannya. Sebutkan aktor dan aktris korea (bukan singer, kecuali kalo dia juga pernah maen film) yang namanya berawalan KIM dan LEE. Sebutkan sebanyak-banyaknya. Masing-masing minimal 15 belas nama (Kim 15 nama, dan Lee 15 nama) dan untuk setiap nama sertakan juga satu aja judul movie/serial yg pernah dibintangi. Gampang kan?


Jawaban seperti biasa, kirim lewat message fbku atau email ke desthy_shk@yahoo.com
sertakan juga alamat email kamu. Nanti pemenangnya akan aku hubungi.
Batas waktunya sampai tanggal 20 november 2009 pukul 24.00

0 Comments:

Post a Comment



Pengikut

Template by:
Free Blog Templates