Semua yang saya bahas disini adalah film-film atau MV-MV yang udah pernah saya tonton. Jadi saya tidak menerima request untuk review apa pun.
Untuk download OST jika meminta password, passwordnya adalah thankyou atau dramafreak. Yang OSTnya rusak harap lapor. Bagi yang ingin mengambil isi dari blog ini (copy paste) untuk digunakan di blog lain diperbolehkan asalkan menyertakan credit atau sumbernya yaitu Lovely Drama Korea.
Kritik dan saran bisa melalui email. Kalau ada mau pesan dvd juga boleh + ada yang mau beli dvd variaty show korea bisa juga kok. Emailnya lovelydramakorea@yahoo.com atau sms ke 08991637836
Terima kasih.................

Kamis, 30 Juli 2009

Last Present - 2007 (Movie - 2007)




Directed by Kim Yeong-joon (김영준)
Screenplay by Bom Ee-hwan (봄의환)
•Drama
103min | Release date in South Korea : 2008/02/05

Shin Hyeon-joon (신현준) As Kang Tae-joo (강태주)
Heo Joon-ho (허준호) As Jo Yeong-woo (조영우)
Jo Soo-min (조수민) As Jo Se-hee (조세희)
Ha Ji-won (하지원) As Hye-yeong (혜영)

Synopsis:

Film ini bercerita tentang seorang narapidana kasus pembunuhan bernama Tae Joo yang dijamin bebas sementara oleh temannya yang sekaligus polisi bernama Yeong Woo. Alasan ia dibebaskan adalah agar mempersiapkan Tae Joo untuk operasi transplantasi ginjal untuk anaknya yang bernama Se Hee yang mempunyai masalah dengan ginjal.

Awalnya Tae Joo sama sekali tidak berminat pada anak itu. Ia hanya ingin bebas, makannya ia selalu mencoba kabur. Tapi pada akhirnya ia tahu bahwa anak yang membutuhkan ginjal ternyata adalah anak kandungnya. Sebelum di penjara ia telah meninggalkan istrinya yang sedang mengandung. Ia pun memutuskan hubungan dengan istrinya itu.

Kini Tae Joo tahu bahwa istrinya itu telah meninggal. Sebelum meninggal ia tinggal bersama Yeong Woo, sahabatnya. Se Hee yang dilahirkan istrinya dari sejak kecil memang sudah sakit-sakitan. Sejak mengetahui hal itu, ia berusaha untuk menjaga kesehatan ginjalnya dengan tidak merokok, tidak minum alkohol, olahraga, minum vitamin, dll. Tapi menjelang hari operasi ternyata ada masalah dengan keuangan Yeong Woo. Uang yang seharusnya disiapkan untuk operasi Se Hee habis dipake untuk membayar hutang kakaknya. Akhirnya Tae Joo harus kembali berurusan dengan mafia untuk mendapatkan uang guna operasi Se Hee. Dan ginjal itu pun sebagai hadiah terakhir Tae Joo untuk anak kandungnya.






1 Comment:

  1. Anonim said...
    permisi, mo tanya, judul lagu nya ap yang dinyanyikan Se Hee ketika sedang berdiri di sofa yang sedang menghibur 2 polisi?
    very nice movie
    thx before

Post a Comment



Pengikut

Template by:
Free Blog Templates